Chapter 53: Trapped

756 148 5
                                    

Beberapa hari setelah Esme menerima pemberitahuan tentang niat Yelliam yang ingin menggunakannya, Esme diundang Professor Hans untuk membahas kabar terbaru tentang penyelidikannya. 

"Sepertinya di hutan mulai ramai." kata Esme santai mengambil kue di meja. 

"Mereka memang mulai datang ke hutan beberapa hari yang lalu secara terpisah dari sisi lain hutan." balas Professor Hans yang duduk di hadapan Esme. 

"Lalu bagaimana kabar penyelidikan di Kementrian ?" tanya Esme sedikti penasaran. Dia pernah melihat orangnya tetapi tidak tau namanya. 

Professor Hans mengambil sebuah map kertas dan membukanya. Beberapa kertas tersebar di meja, Esme dengan penasaran mengambil beberapa dan mulai membacanya. 

"Beberapa rekan yang sangat kupercaya berhasil menemukan petunjuk, dan hasilnya seperti kecurigaan kita, Esme." kata Professor Hans. Esme melirik Professor Hans singkat lalu kembali membalik kertas di tangannya. "Hasilnya dapat dipastikan dua keluarga darah murni terlibat dalam organisasi ini."

Esme cukup terkejut mendengar ada dua keluarga penyihir berdarah murni yang terlibat.

Professor Hans mengeluarkan dua gambar foto dan menyodorkannya pada Esme "Keluarga Cantankerus Nott dan Euphemia Rowle."

Esme menatap dua sosok yang pernah dia lihat di hologramnya. Ambisi keluarga darah murni tidak hanya tentang keturunan darah murni mereka tetapi juga untuk kehidupan abadi. 

"Dan apakah kamu tau Esme ?" tanya Professor Hans dengan nada misterius. Esme menggeleng pelan dan Professor Hans tertawa remeh sambil menunjuk foo Cantankerus Nott. "Dia adalah Death Eaters."

Informasi ini membuat Esme tidak bisa menutupi keterkejutannya. "Sungguh ? Kebetulan yang sangat buruk kan. Tapi kenapa dia tidak berada di Azkaban ?"

"dia dibebaskan dengan alasan melakukan tindakan dibawah pengaruh Imperius."

Esme tertawa miris mendengarnya. "Sungguh alasan yang sangat bagus. Tapi seharusnya mereka tidak akan bisa mengelak kali ini kan ?" tanya Esme

Professor Hans mengangguk kecil. "Seharusnya begitu, aku telah meminta beberapa auror untuk terus menatap Borgin and Burke untuk sementara waktu."

Esme mengamati teh nya sambil berkata, "Seharusnya mereka akan melakukan pergerakan disekitar Paskah."

Professor Hans menatap Esme bingung mendengar ucapannya. "Bagaimana kamu tau ?"

"Firasatku sangat kuat untuk hal ini Professor." Kata Esme sambil menatap Professor Hans. "Percayalah padaku Professor."

-

Selama beberapa minggu, Esme duduk di kamarnya setiap malam untuk mengamati hologram yang dia letakkan di hutan dan mengamati pergerakan kelompok perburuan R.

Kelompok ini telah masuk kedalam jebakannya. Mereka memasuki hutan dalam beberapa kelompok dan terus mengirimkan kelompok perburuan karena hilangnya personil mereka saat memasuki kawasan hewan yang akan di buru. 

Esme cukup kaget dengan jumlah mereka saat melihat banyaknya orang di dalam jebakan ilusinya. Jika dia perkirakan mungkin mencapai 100 orang dan mereka telah terjebak hampir 2 minggu di dalam lingkaran ilusinya. Beberapa mereka yang lebih lama bahkan mulai kelelahan dan mulai kehabisan bahan makanan. 

Esme berniat untuk menunggu sedikit lebih lama untuk memancing semua anggota organisasi ini untuk keluar. Dan menurut pengawasannya pada dua keluarga berdarah murni yang menjadi kepala dari semua kegiatan di Inggris, seharusnya mereka mulai curiga. Mereka bahkan berniat untuk pergi ke lokasi sendiri. 

Transmigration to Harry Potter World: The Lady's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang