"Mrs. Pins, saya mencari buku sihir dasar. Dimanakah saya bisa mencarinya ?"
Mrs. Pins menujuk kesalah satu Lorong buku. "Area C rak ke 4."
"Terima kasih."
Esme mengajak Shanna ke area yang di tunjuk Mrs. Pins. Suasana perpustakaan cukup sepi karena masih berada di awal semester. Esme melihat sekeliling memperhatikan lokasi perpustakaan secara seksama.
Ketika sampai di rak yang di maksud, Shanna mulai melihat-lihat buku yang ada. Esme juga mulai memindai buku-buku yang ada di sana. Sekilas melihat, Esme menemukan sebuah buku. The Magic in Second Century. Dia menarik keluar buku tersebut dan mulai melihat isinya.
Saat Esme menarik buku di tangannya, suara notifikasi muncul.
Crazy Student
Perpustakaan Hogwarts terkenal akan koleksinya akan buku sihir. Baca buku sihir setebal 1 inch sebanyak 100 buku sebelum lulus.
Progress: 0/100
Hadiah : 1.000 - 100.000 poin, 2 poin keterampilan, 1 skill passif.
Satu batu, dua burung terjatuh! Teriaknya dalam hati. Sungguh misi yang cukup baik. Esme tersenyum setelah misi di panelnya. Shanna juga melihat juga membawa beberapa buku di tangannya.
"Esme sudah memilih ?" Shanna membawa 2 buku di tangannya.
"Belum. Jangan tunggu aku. Urus dahulu peminjamannya. Aku akan segera menyusul." Esme Kembali menyisiri buku-buku di Lorong dan menemukan 2 buku lainnya. Dia segera membawa ketiga bukunya ke konter Mrs. Pins.
Shanna terlihat menunggunya sambil membawa buku di tangannya. Esme memberikan bukunya untuk di data oleh Mrs. Pins. Sebari menunggu, Esme melihat area Lorong buku yang di batasi di belakang konter Mrs. Pins.
Area Terlarang
Banyak buku sihir kuno dan terlarang disimpan di area ini. Dapatkan surat rekomendasi Professor untuk meminjam buku di area ini.
Progress : 0/5
Hadiah : 10.000 – 50.000 poin, 1-5 poin keterampilan.
Misi lainnya. Ini misi yang sangat menarik. Mari kita lakukan.
Setelah buku yang akan dipinjamnya di proses. Shanna dan Esme Kembali ke asrama. Di perjalanan, Esme bertemu dengan si kembar Fred dan George.
"Esme!"
"Hai! Dari mana kalian ?"
Fred dan George tersenyum senang mereka mendekat padanya dan mulai berbisik. "Kami menemukan jalan menuju Hogsmade."
"Kami pergi berbelanja lelucon di Zonko's Joke." George menunjukkan beberapa barang yang mereka beli pada Esme.
Fred terlihat bersemangat. "Kami berniat untuk menggunakannya pada Flinch"
Esme terkejut mengetahui mereka telah sampai di Hogsmade di hari kedua. "Sungguh Luar biasa, hanya dalam dua hari kalian telah menemukan jalan rahasia keluar. Beritahu aku, dimana jalan rahasia itu."
"Ada patuh mata satu di lantai 3 dekat tangga menuju kelas pertahanan terhadap ilmu sihir hitam."
"Passwordnya Dissendium."
"Jika kalian pergi, ajak aku." Bisik Esme pada mereka. "Ngomong-ngomong bagaimana perkembangan kalian tentang mantra tembus pandang kalian ?"
Fred mendesah pelan sebelum menjawab. "Kami belum menemukan mantra ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration to Harry Potter World: The Lady's Daughter
Fiksi PenggemarEsme seorang anak yatim piatu memiliki sebuah rahasia. Dia seorang Transmigator yang disertai kemampuan Panel Skill. Saat dia bersiap menjalani hidup dan menghasilkan uang tiba-tiba seekor burung hantu mengantarkan surat penerimaan Hogwarts. "In...