Chapter 74: Party

770 150 4
                                    

Happy Late Valentine semua!! Kali ini Double Update. Selamat membaca!

"Esme, bisakah kita bicara sebentar ?" Wood tiba-tiba datang ketika Esme sedang duduk sendirian di perpustakaan. 

Esme yang sedang duduk mengerjakan tugas segera menghentikan pekerjaannya dan berkonsentrasi pada Wood yang datang padanya. 

"Ya ?" 

Wood sedikit terlihat gugup dan melihat sekelilingnya dengan hati-hati lalu berbisik padanya. "Ini tentang Penelope." Esme segera mengerutkan keningnya begitu mendengarnya. "Apakah Penelope sibuk akhir-akhir ini ? Dia terlihat pucat dan linglung akhir-akhir ini."

Esme berfikir sambil mengangguk kecil, "Akhir-akhir sepertinya dia memang sibuk dengan Professor Holler. Mereka sepertinya melakukan penelitian. Aku tidak begitu terlibat karena sudah menolak dari awal."

Wood segera merubah wajahnya dan terlihat lebih khawatir. "Aku menyuruhnya untuk beristirahat tapi dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja."

Esme terdiam untuk beberapa saat, dia mengerti maksud Wood, Penelope terlihat sakit akhir-akhir ini tapi mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Esme meraih tas di dekatnya dan mengeluarkan sebotol hitam yang yang pernah dia berikan pada Penelope sebelumnya. Dia juga mengeluarkan sebuah gelang lainnya dan memberikan kedua benda tersebut pada Wood. 

"Aku pernah memberikan ramuan ini pada Penelope dan dia langsung membaik, ini harusnya membantu." Esme memberikan botol terlebih dahulu lalu ganti mengulurkan gelang. "Gelang ini aku beli di Perancis, Produk Alchemy. Semacam amulet untuk kesehatan."

Wood menerima satu persatu benda yang dia berikan dan memeriksanya satu persatu. "Terima kasih Esme!" Kemudian buru-buru pergi mencari Penelope. 

Esme sendiri kembali mengerjakan tugasnya sambil berfikir lebih jauh. Untuk sementara waktu dia tidak melihat bayangan awan hitam atau semacamnya di kepala Penelope jadi seharusnya tidak ada nasib kematian yang menunggu Penelope meski sekarang dalam bahaya.

Tapi Paskah hampir tiba jadi seharusnya masalah ini harus segera selesai. Dia hanya harus menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. 

Tapi yang aneh adalah panelnya tidak bergerak bahkan setelah masalah ini terus berputar di kepalanya. Apakah karena aslinya Professor Holler tidak berencana berbuat jahat padanya tapi pada Penelope. 

Esme menghela nafas jengkel kemudian berniat kembali mengerjakan tugasnya tapi tiba-tiba panelnya berbunyi. 

Seseorang sepertinya memiliki niat buruk padanya. Jika tidak, bagaimana mungkin notif panel yang sangat jarang berbunyi. Tapi dia harus berterima kasih karena dengan begini, dia bisa mendapatkan hadiah untuk mengupgrade skill-skill lain.

Misi kali ini berhubungan dengan masalah yang selama ini terjadi. Tapi yang membuat Esme bingung adalah judul dari misi ini. 

Back to The Right Way

Kesalahan di masa lalu pasti akan mengubah pribadi seseorang. Tapi tidak semua perubahan adalah hal yang baik, beberapa berubah menjadi lebih baik tapi yang lain berubah menjadi jahat. 

Sadarkan Annabeth Holler dari perbuatan jahatnya. (0/100%)

Hadiah : 1.000.000 poin, Hadiah tidak di ketahui, 5+ Hubungan dengan Penelope.

Esme membaca dengan rasa tidak percaya. Kenapa juga dia harus membantu Professor Holler untuk kembali ke jalan yang benar ? Tapi memang dari sifat professor Holler, seharusnya bukanlah orang yang jahat, hanya saja dia yang merasa tidak nyaman karena suatu hal.

Jadi kemungkinan masa lalu professor Holler yang membuatnya berbuat menjadi jahat saat ini. 

Meski dia tau kalau Professor Holler benar-benar berniat berbuat jahat. Tapi masalahnya dia sekarang tidak tau apa yang kemungkinan akan dilakukan Professor Holler. Jadi lebih baik berhati-hati dan membuat persiapan lebih dahulu. 

Transmigration to Harry Potter World: The Lady's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang