Chapter 54: Missing?

777 154 0
                                    

Sore hari di lapangan Stadion Quidditch. 

Angelina dan Alicia terus menengok pintu masuk stadion seperti menunggu seseorang. Mereka melakukan pemanasan dengan tidak fokus. Mark yang melihat kedua anggota junior itu tidak fokus mau tidak mau bertanya dengan bingung. 

"Ada apa sebenarnya dengan kalian ?" tanya Mark sambil melanjutkan pemanasan.

Angelina mau tidak mau menatap Alia, mereka terlihat gelisah. "Kami menunggu Esme." jawab Angelina dengan gugup.

"Ah benar! Kemana Esme ?" tanya Lucinda yang bersiap untuk terbang. "Aku tidak melihatnya."

Mendengar pertanyaan Lucinda, semua pemain utama menatap sekeliling dan tidak menemukan Esme seperti perkataan Lucinda. 

Fred yang juga baru menyadari Esme tidak ada bersama dengan mereka mulai bertanya-tanya, "Apakah dia melarikan diri ?"

"Sepertinya dia memang melarikan diri, aku tidak melihatnya sepanjang sore." balas George sambil tertawa geli. 

Alia menggelengkan kepala sambil berusaha membela Esme, "Tidak bukan begitu, Esme bilang dia diundang Hagrid untuk minum teh. Dia akan segera menyusul saat waktunya latihan."

Mereka mengangguk mengerti mendengar jawaban Alia. Jack tertawa geli dan berkata, "Semoga dia sampai sebelum Charlie datang atau Charlie akan menganggapnya melarikan diri dari latihan."

Emma mengangguk menyetujui, "Dan jika Charlie melihat kita masih berdiri di lapangan dan tidak mulai latihan, kurasa dia akan menganggap kita pemalas."

Mereka terdiam sejenak lalu buru-buru terbang mendengar ucapan Emma, bayangan Charlie memarahi mereka bukanlah pemandangan yang bagus. 

Beberapa saat kemudian, Charlie datang dengan terburu-buru dan langsung terbang. Mereka langsung melakukan latihan formasi dan taktik. Para pengganti akan berlatih melakukan manuver sehingga bisa lebih fleksibel di udara. 

Charlie yang berfokus pada latihan tidak menyadari hilangnya salah satu anggota penggantinya. Begitu juga dengan anggota lain yang fokus melakukan kegiatan mereka. 

Ketika selesai berlatih, Charlie yang berniat berbicara dengan Esme tiba-tiba tidak bisa menemukannya. "Dimana Esme ?" tanya Charlie sambil terus mencari sepupunya itu. 

Angelina tiba-tiba baru menyadari Esme tidak datang, "Tadi dia bilang akan segera kemari setelah minum teh dengan Hagrid."

Charlie menatap Angelina dengan heran. "minum teh dengan Hagrid ? Pukul berapa ?"

"Dia keluar sekitar pukul 2 kurang." jawab Alia.

Charlie tersentak kaget, dia mengerutkan kening tampak berfikir. "Tapi aku menemui Hagrid sekitar pukul 3 lebih dan dia baru saja kembali dari membantu Professor Sprout mengusir siput."

Angelina menatap Alicia bingung lalu menatap Charlie lagi. "Tapi dia tadi berkata seperti itu sebelum pergi." kata Angelina terbata-bata. 

Charlie menghela nafas jengkel setelah memikirkannya dan menyadari Esme sepertinya menipunya, "Dia pasti melarikan diri." katanya dengan penuh rasa jengkel. "Aku akan memberinya pelajaran karena sudah lari dari latihan kali ini." Charlie buru-buru kembali ke asrama dengan rasa jengkel. 

Sementara anggota lainnya hanya tertawa melihat Charlie yang jengkel setengah mati dengan Esme. Angelina dan Alicia yang cemas tiba-tiba merasa bahwa sepertinya kecemasan mereka tidak berguna karena alasan pergi ke tempat Hagrid hanya alasan Esme menghindari latihan Quidditch hari ini. 

Mereka berdua pergi kembali ke asrama dan segera mandi. Shanna yang melihat bahwa Angelina dan Alicia kembali berdua tanpa Esme bertanya-tanya, "Kalian kembali sendirian ? Mana Esme ?"

Transmigration to Harry Potter World: The Lady's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang