𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
River tak melangkah pergi dan tetap di tempatnya sembari melihat Harry berjalan menjauh darinya hingga langkah Harry terinterupsi karena suatu hal dibalik lebatnya dedaunan pohon.
River baru mengetahui alasan Harry berdiam disana ketika Draco Malfoy turun dari atas pohon. Ia awalnya berniat untuk tidak ikut campur. Namun seketika anak-anak Slytherin mulai berdatangan. Mereka semua menunjukkan lencana bertuliskan POTTER BAU sembari tertawa terbahak-bahak.
River tau Harry hebat. Ia jelas bisa menghadapi mereka semua. Tapi River tak mungkin bisa membiarkan pemuda itu sendirian disana.
River segera berlari ke arah Harry sembari memegang lengan Harry, berusaha mengeluarkannya dari situasi disana. Untuk sesaat, mata kelabu Draco bertatapan dengan River hingga kedatangan seorang murid perempuan lainnya mengalihkan perhatian Draco.
Hermione kini berdiri di sebelah Harry sama hal nya dengan River.
"Apa ini Potter? Apa supporter mu para mudblood?" Draco kemudian tertawa bersama teman-temannya. Pansy dan para geng cewek slytherin bahkan tertawa sangat keras.
"Atau kau mau bergabung dengan kami, Granger? Aku masih punya satu lencana," Draco mengulurkan lencana bertuliskan POTTER BAU, "tetapi jangan sampai mengenai tanganku. Aku baru saja cuci tangan dan aku tidak mau dikotori oleh muggle lagi."
Kemarahan yang Harry simpan selama beberapa hari ini serasa meluap. Ia merasa sangat marah. Baru saja ia ingin maju ketika Hermione menahan lengannya dan tanpa diduga-duga, River malah maju menggantikannya.
Harry seumur umur tak pernah melihat gadis itu seperti ini. Ia selalu bersikap santai dan acuh tak acuh biasanya.
River berjalan dengan penuh amarah, ia kini berhadapan sangat dekat dengan Draco walau ia harus sedikit mendongak pada pemuda itu.
Draco tampak tak gentar sedikitpun. Ia malah tersenyum menyeringai saat melihat River yang berdiri di hadapannya.
"Kau tau Malfoy? Lebih baik kami diubah menjadi musang daripada harus ikut dengan tim bodoh mu! Dan sudah kubilang padamu jangan panggil kami dengan sebutan mudblood!" River mencampakkan lencana yang ia rebut dari Draco ke badan pemuda itu dengan cukup keras.
River berbalik, ia menarik lengan Harry dan Hermione. "Ayo kita pergi!"
Draco masih berdiri disana dengan senyumannya yang menyebalkan. "Kau tau Potter, aku dan ayahku bertaruh kau tidak akan bertahan lima menit!"
Harry menghentikan langkahnya dan malah berbalik ke arah Draco. Ia berjalan ke arah pemuda itu hingga mereka saling berhadapan. "Aku tidak peduli dengan apa yang dipikirkan ayahmu, Malfoy! Dia keji dan kejam, dan kau menyedihkan!"
Kemarahan Harry rasanya membuncah saat itu.
"Harry!" Hermione dan River menarik lengan pemuda itu menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.