47 : Avery

936 124 13
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊


River mulanya tak tau apa yang dimaksud dengan penjagaan ketat yang dikatakan oleh Amycus semalam sampai dia melihat sendiri para dementor menjaga seluruh pintu masuk. Para pelahap maut juga sama. Mereka jadi sering terlihat di Hogwarts.

Kelas-kelas sebelumnya berjalan dengan lancar. Seperti kelas ramuan dengan Professor Slughorn atau kelas herbologi dengan Professor Sprout. Sesekali, River akan memperhatikan Draco. Bukan hanya River yang begitu. Nyaris semua orang selalu menatap Draco dengan sinis.

Semua berjalan seperti biasa sampai akhirnya kelas Telaah Muggle dimulai.

River menghela napas panjang saat dia berdiri di depan ruang kelas. Neville berdiri di sebelahnya.

"Kita pasti bisa melewatinya, River!" kata Neville. Jari-jarinya menggenggam jemari River yang gemetar.

"Oh astaga! Aku benar-benar memalukan," gumam River pelan.

Dia tak tau apa yang akan terjadi saat dia memasuki kelas itu. Sebelumnya, River pasti akan dengan senang hati memasuki kelas Telaah Muggle karena saat dia melangkah masuk menuju kelas Telaah Muggle, secara spontan dia akan menjadi master top di kelas bersama Hermione. Tapi kini keadaannya berbeda.

"Kalau mau pacaran lebih baik menyingkir dari sini!"

River menoleh ke belakangnya dan melihat Draco berdiri bersama Crabbe, Goyle, Blaise, Theo, Lorenzo dan Pansy. Sementara Neville secara spontan melepas tangan River. River minggir ke dekat Neville.

Draco berjalan melewati River dengan dagu yang terangkat tegak. Sementara Pansy berjalan melewati River sambil mengejeknya. "Dasar payah!"

"Kalian sedang apa di sini?" tanya Seamus yang baru saja datang bersama Dean, Hannah dan Anthony.

"Ayo masuk!" ajak Anthony.

Neville melirik River yang langsung mengangguk. Mereka masuk bersama-sama dan River mengambil tempat duduk di sebelah Neville.

°°°

Draco duduk tak jauh dari River dan Neville. Dia duduk di sebelah Pansy. Diam-diam Draco memperhatikan belakang punggung River. Rambut gadis itu semakin panjang. Dia juga menghias rambutnya yang di kepang dengan butterfly clips yang dikirimkan Draco ke rumah gadis itu diam-diam di hari ulang tahunnya.

Draco sekarang bisa melihat wajah gadis itu dengan jelas karena River berbalik ke belakangnya untuk berbicara dengan Anthony.

Draco tak tau gadis itu membicarakan apa dengan Anthony,  namun Anthony tampaknya berhasil membuatnya merasa bahagia. Karena bibir River yang selalu berwarna kemerahan seperti habis memakan ceri itu kini tersenyum. Matanya yang gelap menatap Anthony dengan sungguh-sungguh. Diam-diam Draco berharap bahwa dia harusnya berada di posisi Anthony.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang