85 : The Lost and Found

672 69 0
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Dan disanalah mereka sekarang, bersama Abraham Stanley, seorang menteri sihir Amerika bertubuh gempal dan berkulit hitam serta wajah yang terlihat jenuh dengan segala hal yang tengah ia hadapi sekarang.

"Baiklah, para auror gabungan sekalian. Seperti yang kalian tau, ini adalah misi gabungan untuk menangkap organisasi tersembunyi yang ternyata memiliki jaringan sangat luas mencakup tiga negara sekaligus mulai dari Inggris, Amerika dan Bulgaria. Maka dari itu, operasi gabungan ini dilaksanakan dengan membawa para auror terpilih dari tiga negara. Di sebelah kanan, ada para auror dari Amerika," katanya sambil menunjuk ke sisi barisan kanan. Kemudian tangannya beralih ke barisan tengah, "selanjutnya, kita memiliki auror berbakat dari Bulgaria," tangannya beralih ke barisan dimana Draco, Harry, Ron dan Lorenzo serta rekan sesama auror mereka duduk, "dan yang tak kalah penting tentunya, para auror dari Inggris!"

Dia lalu menoleh ke arah Hanna yang berdiri di sudut ruangan, "dimana orang dari kementrian sihir Hungaria itu?"

"Sir, dia sedikit terlambat. Mungkin sebentar lagi tiba!" jelas Hanna panjang lebar dan hanya ditanggapi dengan helaan napas dan anggukan singkat oleh Abraham.

"Baiklah," kata Abraham sembari menggoyangkan tongkatnya santai ke arah sebuah papan yang langsung menjulurkan layar putih yang berisi deretan foto-foto yang tidak Draco kenali. "Mereka semua adalah para agen Hungaria yang di sandera oleh organisasi yang menamakan diri mereka ini sebagai The Unbreakable."

Abraham kemudian menarik napas panjang sebelum dia menjelaskan, "mereka adalah para penjahat gabungan dari Inggris, Amerika dan Bulgaria yang melancarkan aksi jual beli barang ajaib dan makhluk gaib secara ilegal. Tidak hanya itu, mereka juga banyak melakukan tindakan ilegal lainnya. Setiap anggota sindikat ini memakai kalung dengan simbol koin yang memiliki retakan di tengahnya."

Lorenzo terkekeh di sebelah Draco. "Organisasi bodoh! Mereka menamakan diri mereka sebagai "yang tak dapat dihancurkan" tapi simbol nya koin yang retak!"

Draco diam saja, malah Ron yang tertawa karena mencuri-curi dengan perkataan Lorenzo. Lalu buru-buru Ron menutup mulutnya.

Foto-foto berganti ke foto-foto yang lainnya. Draco nyaris terlonjak saat melihat salah satu foto yang terpajang di sana kalau saja Harry tidak menahan pundaknya dan memaksanya duduk.

"Aku tau kau khawatir, tapi aku bersumpah kita akan menyelamatkan River!" bisik Harry agar Draco tenang dan usahanya terbukti berhasil. Draco berhasil sedikit tenang. Hanya sedikit saja.

"Dan ini adalah potret para auror kami yang di sandera oleh mereka," Abraham membuang napasnya gusar. "Mereka adalah agen terbaik kami dan kami terlalu menganggap sepele organisasi ini. Tapi berkat para agen kami ini, kita semua jadi tau tentang organisasi ini tepatnya setelah salah satu agen kami berhasil lolos dari penyanderaan itu dan dapat menyampaikan kabar ini pada kami."

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang