#Summertime 3

426 44 4
                                    

*James Sirius Potter here!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*James Sirius Potter here!

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

#1 Slytherin vs Gryffindor

River dan Draco duduk di barisan tamu-tamu yang hadir untuk menyaksikan pertandingan Quidditch team Gryffindor melawan team Slytherin.

River baru saja merapikan syal berwarna merah yang terlilit di lehernya. Syal itu adalah syal Gryffindor untuk mendukung Summer yang bertanding hari ini. Summer juga memegang bendera Slytherin untuk mendukung Leo dan Lyra. Sementara, Draco mengenakan banyak sekali aksesoris Slytherin miliknya untuk mendukung permainan pertama Leo dan Lyra.

"Jadi kau mendukung Gryffindor atau Slytherin?"

River menoleh ke suara yang ada di sebelahnya. Neville duduk di sana dan tersenyum ke arahnya.

"Neville!" pekik River bahagia. Dia memeluk Neville dengan sangat erat sampai Neville merasa sedikit tercekik.

River melepas pelukannya. Hannah duduk di sebelah Neville, "hey! Aku merindukanmu, Hannah!" kata River pada Hannah yang tersenyum padanya.

"Kau tidak merindukanku?"

River menoleh ke belakangnya dan mendapati Harry dan Ginny duduk disana.

"Oh astaga! Ginny!" pekiknya senang. "Tentu saja aku merindukanmu! Terakhir kali kita bertemu saat pertandingan Quidditch terakhir."

"Hey, Potter!" sapa Draco pada Harry yang tersenyum ke arahnya.

"Hey, Malfoy!"

Draco juga tersenyum ke arah Ron dan Hermione yang membalas senyumnya singkat.

"Permisi! Permisi!"

Draco menoleh ke sebelahnya. Lorenzo tiba bersama istrinya, Carina. Theo juga ada di belakangnya bersama istrinya, Hanna.

"River!" Hanna memanggilnya dan melambaikan tangan ke arahnya. River tersenyum dan balas melambaikan tangan.

Lorenzo duduk di samping Draco. Mereka berdua sama-sama dipenuhi dengan aksesoris Slytherin.

Pertandingan dimulai. Draco dan Theo memperhatikan dengan sangat serius. Sementara River dan Lorenzo lebih banyak bersorak.

Summer berperan sebagai Center Chaser di tim nya. Awalnya, dia mengikuti seleksi untuk menjadi Seeker, namun James yang mendapatkan posisi itu. Sementara Rose Weasley memiliki peran sebagai Keeper, persis seperti ayahnya dulu.

Di tim Slytherin, Leo berhasil mendapatkan posisi sebagai seeker. Persis seperti Draco dulu. Anais Berkshire menjadi Outside Chaser, Lyra menjadi Centre Chaser seperti Summer. Xavier Nott menjadi open side beater.

Sebagai beater, sudah pasti tugas Xavier adalah melempar Bludger untuk menjatuhkan lawan.

Sementara Summer dan Lyra sibuk berduel untuk memasukkan Quaffle ke masing-masing gawang lawan.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang