#Summertime 4

412 37 6
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

#1 Are you fallin in love?

James selalu tidak menyukai Summer sejak hari pertama mereka bersekolah. Jika biasanya, semua orang membenci Summer karena dia adalah anak keluarga Malfoy yang terkenal karena keluarga itu pernah menjadi pelahap maut, maka James tidak membenci Summer karena itu.

James tidak membenci Summer karena latar belakang keluarganya. James tau bahwa Draco Malfoy dulunya adalah pengganggu, anak nakal dan yang paling buruk, dia pelahap maut. Tapi James tau bahwa Draco Malfoy sudah berubah. Draco menjadi auror dan bahkan bekerjasama dengan ayahnya.

Ibunya Summer, River Malfoy juga seseorang yang baik. Dia juga dulu auror yang berprestasi. Bahkan dia kembali ke sini dengan penyambutan yang baik karena berhasil menjalankan tugas besar gabungan tiga negara.

James tau tentang keluarga Summer terutama ibu Summer. Ibunya punya banyak foto bersama ibu Summer.

James tau tentang keluarga Summer. Tapi dia tidak menyukai gadis itu karena dia terlalu dingin, terlalu formal dan rasanya, seperti ada perisai pelindung tak terlihat yang ada di sekitarnya.

Suatu kali, James pernah ingin menyapanya. Tapi dia berjalan melewati James begitu saja. Saat James berusaha membuat lelucon dan membuat semua orang tertawa, hanya dia yang tampak tidak tertarik dengan lelucon James.

James benar-benar tidak mengerti dengannya. Saat berlatih Quidditch, dia juga nyaris tidak pernah memuji James seperti anggota yang lainnya. Dia selalu punya komentar buruk untuk setiap kesalahan James.

James tidak tau kenapa Summer begitu. Padahal, Winter yang notabenenya adalah kembaran Summer tidak pernah begitu. Winter sangat ramah dengan semua orang, bahkan pada James. Semua orang menyukai Winter.

James benar-benar merasa Summer membencinya. Sampai suatu ketika, saat tim Quidditch Ravenclaw merendahkan James dan seluruh anggota Quidditch Gryffindor, Summer membelanya. Membela seluruh tim Quidditch Gryffindor.

Dan sejak saat itu, James tidak merasa Summer benar-benar membencinya. Saat itu, James melihat sisi diri Summer yang berbeda.

Beberapa hari setelah kejadian itu, James berusaha berterimakasih pada Summer, namun dia benar-benar kesulitan.

Hingga akhirnya, keberuntungan menghampirinya. Dia melihat Summer berdiri di dekat salah satu jendela besar koridor Hogwarts. Dia hendak menghampiri gadis itu sebelum kehilangan kesempatan.

Namun, langkah James terhenti saat melihat apa yang membuat gadis itu berdiri seperti patung. Tidak jauh dari tempat Summer berdiri, James melihat seorang gadis dengan seragam Slytherin mencium seorang pemuda berseragam Hupplepuff. James kenal betul dengan pemuda berseragam Hupplepuff itu. Dia anggota Quidditch Hupplepuff, Jake Anderson.

Tak lama, Summer melemparkan sekotak cokelat kodok yang semula di genggamnya. Dia melemparkan cokelat kodok itu ke luar jendela Hogwarts dan berjalan pergi dari sana.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang