26 : Wedding Day

1.4K 153 2
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

River menjalani musim panasnya dengan sibuk membantu paman dan bibi menyiapkan pernikahan mereka. Pernikahan mereka akan digelar di ruang terbuka.

River sibuk mengirim undangan kepada teman-temannya. Dia mengundang Ginny, Ron, Hermione, Neville, Luna, Harry tentu saja, dan yang terakhir Draco. River mengirimkan suratnya dengan bantuan Snow.

Hari ini, River akan ikut paman dan bibinya untuk melihat gaun dan jas yang akan mereka kenakan pada pernikahan mereka.

°°°

Sementara itu, di Malfoy Manor Snow mendaratkan surat dari River di depan Malfoy Manor.

Draco baru saja keluar dari kamarnya saat dia tiba-tiba mendengar suara bibinya samar-samar saat berbicara dengan ibunya.

"Itu hanya surat untuk Draco, Bella! Pasti hanya surat dari temannya!"

"Tapi namanya terdengar seperti nama mudblood."

Jantung Draco terasa berpacu sangat cepat. Willson? Surat dari River?

Draco segera berlari menuruni anak tangga. Suara Bellatrix dan Narcissa terdengar semakin jelas.

"Tidak mungkin dia memiliki teman seorang mudblood!"

Saat mereka sedang beradu argumen, tiba-tiba surat itu melayang dari dari tangan Bellatrix.

Bellatrix dan Narcissa sama-sama terkejut. Draco ternyata mengambil suratnya dengan bantuan mantera Accio.

"Draco!" Bellatrix berteriak marah.

"Jangan berteriak seperti itu pada anakku, Bella!" Narcissa menaikkan nada suaranya.

"Cissy, kau tentu tak akan membiarkan anakmu menjadi pengkhianat darah kan?"

"Dia bukan temanku! Dia hanya bagian dalam rencanaku untuk menjalankan misi!" Draco mengeratkan jemarinya pada surat River dan segera berlalu dari sana.

Bahkan saat dia menutup pintu, dia masih bisa mendengar segala omelan Bellatrix.

Draco diam-diam merutuki hal yang dilakukan River. Bagaimana bisa gadis itu bertindak ceroboh dengan mengirimkan Draco surat? Untung yang tadi hanya Bibi Bellatrix saja. Bagaimana jika surat itu jatuh dalam genggaman Voldemort. Draco menggelengkan kepalanya. Dia benar-benar tidak bisa membayangkan hal itu. Kalau hal itu terjadi, bukan hanya keluarganya saja yang dalam bahaya melainkan River juga dalam bahaya.

Draco membuka surat dari River. Dia mau tau hal sepenting apa yang mau disampaikan River sehingga gadis itu mengirimkannya surat.

Hallo Draco!

Apa kabar? Tapi pertama-tama, semoga surat ini memang tiba di rumah mu ya! Aku sudah bilang pada Snow untuk benar-benar mengantarnya ke rumahmu. Jadi semoga benar-benar tiba di Malfoy Manor.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang