# Summertime 6

374 41 0
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

#1 Missing

Setelah duduk selama 2 jam di pinggir danau hitam, Xavier akhirnya berhasil mengingat apa hal yang dimaksud Winter semalam. Xavier cepat-cepat berdiri dari duduknya. "Bodoh sekali Xavier!" katanya merutuki kebodohan dirinya sendiri. "Kenapa aku tidak mengingatnya! Padahal aku sendiri yang berjanji pada Winter," gumam Xavier selagi dia berlari untuk kembali ke ruang rekreasi.

Dia tiba di ruang rekreasi Slytherin
Alih-alih menemukan Winter, dia malah menemukan Leo yang baru saja merebahkan badannya di sofa hitam yang empuk.

"Hey, Leo!" panggil Xavier sehingga pemuda itu menoleh ke arahnya.

"Oh, halo Xavier!"

"Apa kau melihat Winter?"

Leo menggeleng dan saat itu juga, Lyra datang menghampiri mereka.

"Leo! Apa kau melihat Albus?" tanya Lyra berterus terang.

Leo menggelengkan kepalanya. Dahi Leo berkerut. "Apa semua orang menghilang hari ini?"

"Aku hanya kehilangan Leo saja, bukan semua orang." Lyra berujar dengan malas.

"Dalam perjalanan kembali ke sini, Jake bilang pada ku bahwa Wren tidak kelihatan sama sekali. Jake tadinya mau meminta maaf karena tidak bisa membiarkan Wren untuk ikut pesta asrama Hupplepuff kali ini. Dia kira Wren ada bersama ku."

"Apa Summer hilang juga?" tanya Lyra.

"Entahlah!" Leo mengangkat bahunya.

"Apa ada kemungkinan mereka bersama Summer?" tanya Xavier.

"Tidak mungkin!" kata Lyra cepat. "Dia sedang kencan pertama dengan James."

"Benar juga!" sahut Leo sembari menganggukkan kepalanya.

"Tapi aku akan tetap memeriksa apakah mereka ada bersama Summer atau tidak," kata Lyra yang langsung beranjak dari sana.

"Aku ikut!" Xavier menyusul.

"Kalau begitu aku akan ikut!" Leo cepat-cepat bangkit dan menyusul mereka berdua.

#2 Marauder Map

Summer tengah duduk di perpustakaan dan mengerjakan tugas yang diberi oleh Professor Longbottom bersama dengan James. Sebenarnya, James tidak mengerjakan tugasnya melainkan hanya menatap wajah Summer yang sedang fokus dengan tugasnya.

"James! Kerjakan tugasmu!"

James tersentak dan cepat-cepat mengalihkan perhatiannya pada buku di hadapannya. Summer hanya tersenyum melihat kelakuan pacarnya itu.

"Summer!"

James menghela napasnya saat melihat Xavier berjalan menuju ke arah mereka. Walaupun ada Leo dan Lyra, James hanya kesal melihat Xavier saja. Alasannya? Karena merusak kencan mereka.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang