12 : It's getting loud

1.7K 241 6
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Draco sedari tadi berdansa sangat dekat dengan River, namun gadis itu tak meyadari keberadaannya. Mungkin ia terlalu asik dengan seseorang yang ada di hadapannya, seorang Cedric Diggory yang entah sejak kapan menarik perhatiannya.

Ia melihat gadis itu sesekali tertawa atau berbicara dengan Cedric. Dia juga melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan pada Harry. Dia merapikan rambut Cedric yang terlihat sedikit berantakan. Kemudian beberapa kali mereka berbincang dan tertawa.

Hal ini cukup membuat Draco entah bagaimana merasa terganggu.

Lagu kedua kini telah usai. River telah memisahkan diri dari Cedric begitupula dengan Draco memisahkan diri dari gadis Beauxbatons yang berdansa dengannya.

Draco masih memperhatikan River yang terlihat membicarakan banyak hal dengan Harry.

Pansy berjalan menghampiri Draco. Wajah Pansy kelihatan murung.
"Kau tau, Draco? Pemuda Hupplepuff tadi benar-benar payah! Dia berulang kali menginjak sepatuku. Padahal ayahku baru saja membelinya." Gumam Pansy bersungut-sungut.

Tetapi Draco tampaknya tak menghiraukan Pansy dan masih menatap River yang kini berjalan bersama Harry untuk menghampiri teman-teman mereka.

"Kau melihat apa sih Draco?" Tanya Pansy penasaran. Ia menatap ke arah pandangan Draco, tetapi ia tak tau siapa yang Draco lihat. Pasalnya disana terlalu ramai orang.

Draco mengalihkan pandangannya pada Pansy. "Aku mau istirahat sebentar!"

"Aku ikut!" Pansy mengekor Draco yang berjalan ke arah sofa yang ada di sudut ruangan.

°°°

"Kau tau River? Saat kau masuk semua orang langsung berbisik dan tak menyangka itu dirimu!" Ujar Edna yang merupakan salah gadis dari asrama Ravenclaw. Salah satu teman seangkatan River.

River hanya tersenyum canggung. Ia tak pernah dipuji seperti ini sebelumnya.

"River, aku akan ke sana. Berkumpul bersama yang lain," Edna menunjuk ke arah Cho yang sedang dikerubungi oleh banyak siswi lainnya, "kau tau? Aku ingin tau cerita tentang Cedric dan Cho!! Dua pasangan serasi Hogwarts!" Edna memekik bersemangat hingga menggoyang-goyangkan badannya.

River tersenyum masam. Ia sedikit merasa tak nyaman. "Aku tidak ikut. Aku mau menemui Harry dulu."

"Oh! Baiklah, aku mengerti." Edna tersenyum sebelum meninggalkan River sendirian.

River melihat gadis itu bergabung bersama gerombolan siswi Ravenclaw lainnya. Mereka berbincang dengan Cho. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi River bisa melihat sesekali Cho tersipu malu dan mereka akan menggodanya.

River tersenyum tipis. Ia bahagia untuk Cho. River berbalik ke arah meja untuk mengambil sepotong kue dan segelas minuman. Ia berbalik dan hampir saja menabrak seseorang yang berdiri di belakangnya.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang