49: Can't do this again

1K 118 5
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

"Kalian semua pasti tau bahwa aku dan saudariku menjadi penegak kedisiplinan disini. Jadi kali ini aku akan menangani murid yang membuat masalah di hari pertamanya," Amycus tersenyum penuh. "Berdiri di sana, Willson!" perintahnya pada River.

River berjalan sedikit ke sudut. Dia tidak merasa takut sedikitpun. Dia sudah mempersiapkan ini sebelum masuk tadi.

"Karena ini adalah detensi pertama, aku rasa kita harus melakukannya dengan baik agar teman-temanmu mengerti dan tak akan membuat kesalahan sepertimu kan, Willson?"

River yakin bahwa Amycus pasti sedang menimbang-nimbang kutukan mana yang harus digunakannya pada River.

"Tapi berhubung kita sedang kelas, bagaimana jika detensi mu kita buat menyenangkan sekaligus berguna bagi teman-teman mu?"

River tak mengerti dengan apa maksud Amycus.

"Teori tak akan berguna tanpa praktek bukan?" tanya Amycus sembari memperhatikan seluruh kelas. "Jadi bagaimana kalau kita mempraktekkan mantera di kelas kita kepada gadis manis yang sayangnya sedang dalam masa detensi?"

"Tidak!" pekik Neville yang langsung  berdiri di mejanya.

"Longbottom," geram Amycus. "Kau juga mau menjadi relawan praktek kali ini?"

"Tidak!" pekik River terburu-buru. "Aku mohon! Tidak!" River sesungguhnya memohon pada Neville. Dia menatap Neville dengan sorot mata yang memohon.

"Sungguh hubungan percintaan dua pecundang yang romantis!" kata Amycus tersenyum dan berbalik ke arah River. "Malfoy!" panggilnya tanpa melihat ke arah Draco sedikitpun. "Kemarilah!"

Draco berdiri di tempatnya. Dia berjalan ragu-ragu ke depan.

Amycus tersenyum saat melihat Draco yang sudah berdiri di sebelahnya. Dia menepuk pundak Draco pelan dan berbisik, "aku ingin melihat hasil didikan Bellatrix Lestrange. "

Draco merasakan emosinya tak terbendung. Jantungnya berdetak tak beraturan. Tangannya bergetar tapi dia berusaha dengan baik untuk menyembunyikannya.

"Lakukan dengan pelan-pelan dan menyakitkan," bisik Amycus sambil tersenyum.

River menatap Draco dengan tatapannya yang selalu menenangkan Draco sementara Draco sendiri tak sanggup menatap mata River. Draco mulai menaikkan tongkatnya dan mengarahkannya pada River. Draco mengeratkan tangannya yang bergetar hebat ke tongkatnya. Dia merasa ingin berteriak keras-keras dan menyatakan bahwa dia tak mampu melakukan ini lagi. Dia tak mampu melakukannya.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang