𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
"Draco!"
"Draco!"
Draco tersadar saat River menyentuh lengannya. "Kau baik-baik saja kan?" tanya gadis itu. Rambutnya kelihatan berantakan. Draco tak tahan dan tangannya bergerak untuk merapikan rambut River.
River sedikit tercengang. "Kenapa tiba-tiba merapikan rambutku?"
Draco mengangkat kedua bahunya. "Mungkin ketularan dirimu."
River memukul lengan Draco yang hanya dibalas dengan tawa ringan Draco.
"Rambutmu sudah lebih panjang sekarang."
"Aneh ya?" tanya River. "Soalnya kemarin Michael bilang aku seperti orang yang berbeda."
"Aneh," Draco melirik wajah River yang terdengar kecewa dengan jawaban Draco dan mendadak saja Draco merasa panik. "Aneh, tapi aku suka!"
River menatapnya dengan mata yang berbinar-binar. "Kau serius?"
Draco mengangguk. River sangat senang dengan perkataan pemuda itu.
"Jadi River... apa yang kau lakukan tadi sehingga dikejar-kejar lagi kali ini?"
"Habis membebaskan anak-anak kelas dua yang di kurung," jawab River jujur.
Draco mendelik saat mendengar jawaban River. "Kau gila?" tanya Draco tak percaya.
River tersenyum. "Aku tau ini memang terdengar gila. Tapi mana mungkin kami membiarkan anak-anak kelas dua yang masih sangat kecil itu tidur di kurungan bawah tanah. Malam semakin dingin begitupula dengan kurungan bawah tanah."
"Kau dan teman-teman mu itu memang tidak takut mati ya?"
River tersenyum jahil. "Kalau teman-teman ku sih aku tidak tau. Tapi kalau aku pribadi, aku memang tidak takut mati!"
"Jangan bercanda!" kata Draco tegas.
"Menurutmu aku bercanda?" sahut River santai. Namun, dari sorot matanya, Draco bisa melihat keseriusan gadis itu. "Sudahlah! Lagipula misi kami lancar. Aku harap memang lancar sih. Semoga saja Andrew tidak apa-apa."
"Andrew?" River mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Draco. Sejujurnya, Draco rasanya anti sekali mendengar nama itu. "Pacarmu itu?"
"Pacar? Aku tidak pernah pacaran dengannya!"
"Tapi kau menyukainya?"
River menggeleng cepat. "Tidak!" jawab River yakin, "selama di Hogwarts, aku cuma menyukai tiga orang!"
Draco menatapnya penuh selidik. "Tiga? Siapa saja?"
"Yang pertama tentu kau tau siapa orangnya," kata River sambil tersenyum tipis.
Draco memutar matanya malas, "Cedric."
"Nah!! Benar sekali!"
"Yang kedua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.