17 : Cold War

1.6K 194 2
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

River sudah bersusah payah untuk tidak tertidur saat mengikuti kelas sejarah sihir dan sekarang kelas Professor Snape.

River benar-benar berharap bahwa si kembar bisa segera menyelesaikan kotak makan pembolos mereka.

Professor Snape memasuki ruangan dan memberikan beberapa kalimat pembuka (yang pastinya bukan basa-basi) untuk seluruh siswa.

'Sebelum kita mulai pelajaran hari ini,' kata Snape, sambil berjalan ke mejanya dan menatap berkeliling kepada mereka semua, 'Kukira sudah sepantasnya kuingatkan kalian bahwa bulan Juni mendatang kalian akan mengikuti ujian yang sangat penting, di mana kalian
akan membuktikan seberapa banyak yang telah kalian pelajari tentang komposisi dan kegunaan ramuan-ramuan sihir. Walaupun beberapa orang di kelas ini tidak diragukan lagi bebal, kuharap kalian mendapatkan nilai "Acceptable" pada OWL kalian, atau menerima ketidaksenanganku."

Pandangannya kali ini melekat kepada Neville, yang menelan ludah. River selaku teman yang baik diam-diam mengelus pundak pemuda itu untuk menenangkan.

°°°

Draco jelas melihat River mengelus pundak Neville. Ia tak tau kenapa dirinya tak pernah menyadari bahwa gadis itu selalu berada di dekat Neville selama ini.

Draco terus memperhatikan River yang membuat ramuan di sebelah Neville. Sesekali ia membantu Neville dengan memberikan pengarahan dan Professor Snape akan menegurnya. Memintanya untuk membiarkan Neville mengerjakan sendiri ramuannya.

Saat kelas Professor Snape selesai, maka berikutnya adalah kelas pertahanan ilmu hitam yang diajar oleh seorang guru baru.

Professor Umbridge yang mengajar pertahanan ilmu hitam kini memasuki ruangan. Ia melakukan perkenalan dan menyebutkan berbagai peraturan dalam kelasnya.

Professor Umbridge juga menuliskan di papan tulis tentang 'Sasaran Pelajaran'.

Mengerti prinsip-prinsip yang mendasari sihir pertahanan.

Belajar mengenali situasi-situasi di mana sihir pertahanan dapat digunakan secara legal.

Menempatkan penggunaan sihir pertahanan dalam konteks untuk kegunaan praktis.

Selama beberapa menit ruangan penuh dengan suara gesekan pena bulu pada perkamen.

Ketika semua orang telah selesai menyalin ketiga sasaran pelajaran Profesor Umbridge dia bertanya, 'Sudahkah semua orang memiliki salinan Teori Sihir Pertahanan oleh Wilbert Slinkhard?'

Ada gumaman bosan mengiyakan dari seluruh kelas.

"Kukira kita akan mencoba lagi," kata Profesor Umbridge. "Ketika aku bertanya kepada kalian, aku ingin kalian menjawab, Ya, Profesor Umbridge, atau Tidak, Profesor Umbridge."

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang