11 : It's Crazy Over Here

1.7K 245 5
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Draco sedari tadi melihat ke sekeliling nya hingga Pansy Parkinson menyadari apa yang dilakukan pemuda itu.

"Kau mencari seseorang, Draco?"

"Tidak!" Draco membalas dengan cepat. Tetapi ia tak dapat memungkiri bahwa ia mencari gadis Ravenclaw itu.

Pintu great hall terbuka dan para pejuang triwizard memasuki ruangan.

Awalnya semua orang terkejut saat melihat Victor Krum yang menggandeng Harmione sebagai pasangannya belum lagi gadis itu terlihat menawan hari ini. Pansy bahkan tak merasa dapat sesuatu sebagai bahan untuk mengolok Hermione.

Tapi semua orang cepat beranjak dari keterkejutan mereka karena ada kejutan yang lebih dari itu.

Harry menggandeng gadis yang terkenal sebagai gadis aneh dari Ravenclaw. Gadis yang sering tertidur di menara astronomi hingga mendapat julukan gadis penunggu menara astronomi.

Draco dapat mendengar beberapa murid di sekitarnya berbisik-bisik.

"Aku tak tau dia murid di sini."

"Hei! Dia gadis menara astronomi tau."

"Apa? Gadis payah dari Ravenclaw?"

"Iya!"

"Aku tidak menyangka itu dia. Biasanya rambutnya akan diikat satu dan beberapa anak rambutnya menutupi wajahnya. Dan dia akan kelihatan seperti seseorang yang kehilangan harapan hidup."

"Biasanya dia sangat aneh. Tapi hari ini harus ku akui dia sedikit—"

"Cantik sekali bukan?"

"Ya...begitulah!"

"Aku sudah tau dari beberapa anak Gryffindor bahwa Harry membawa gadis aneh dari Ravenclaw itu. Aku pikir mereka akan cocok. Sama sama payah. Tapi ternyata dia tak sepayah itu."

"Aku tak menyangka dia bisa berpenampilan bagus seperti itu."

"Siapa namanya?"

"Kalau tidak salah namanya River, kan?"

Draco baru kali ini mendengar orang-orang menyebut nama River. Biasanya mereka akan menyebutnya dengan gadis payah dari Ravenclaw atau gadis menara astronomi dan sebagainya hingga mereka tak mengingat namanya.

Mata Draco tak bisa teralihkan dari River yang sekarang menarik tangan Harry untuk melingkar di pinggangnya. Mereka berbicara dan tertawa.

"Draco!" Pansy menyadarkan Draco dari lamunannya, "ayo berdansa!"

Pansy membawa Draco ke tengah dan berdansa bersama. Semua orang mulai berdansa bersama pasangannya masing-masing.

Draco masih tak bisa mengalihkan pandangannya dari River yang terus menerus tertawa bersama Potter. Entah apa yang mereka bicarakan tetapi mereka sesekali tertawa riang. River juga sesekali melepaskan tangannya yang ia kalungkan di leher Harry hanya untuk merapikan rambut pemuda itu.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang