78 : The Letter

541 69 0
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Seluruh lapisan pelindung berwarna biru sudah memenuhi langit di atas Hogwarts dan melapisi Hogwarts.

"River! Aku rasa kami butuh bantuanmu!" kata Neville. "Ayo cepat!"

River berlari mengikuti Neville, Seamus dan Dean ketika secara tiba-tiba ada yang menahan lengannya ketika melewati kerumunan.

River berbalik. Sekumpulan anggota tim Quidditch seluruh asrama baik itu anggota yang lama maupun yang baru berdiri di sana bersama si kembar dan di antara mereka, ada Andrew yang menahan tangan River.

River tertegun saat Andrew tiba-tiba memeluknya. Beberapa saat lalu, dia kira itu adalah Draco. Entah untuk apa dia mengharapkan keberadaan orang yang pastinya akan bertarung dalam barisan lawan.

"Hey! Aku mencemaskanmu! Aku tidak kembali setelah ayahku tidak memperbolehkanku kembali kemari," jelas Andrew setelah dia melepas pelukannya.

"Tentu! Tapi aku harus segera pergi!" kata River.

"Tunggu!" Andrew menahan tangan gadis itu. "Kau tau, mungkin saja ini hari terakhir kita bertemu atau tidak ada kesempatan untuk mengatakan hal ini di lain hari, tapi aku mencintaimu! Benar-benar mencintaimu!" ungkap Andrew tulus.

Tatapan River meluluh. "Oh, Andrew!"

Saat mendengar jawaban River, bahu pemuda Hupplepuff itu merosot. "Tidak masalah! Aku hanya mengatakannya karena aku takut tak punya waktu. Aku hanya mengatakannya agar aku bisa merasa lega."

River memeluk pemuda itu. "Kau orang baik. Terimakasih karena telah mencintaiku. Aku berharap kita berhasil melewati perang ini sehingga aku bisa melihatmu bahagia dan ikut berbahagia bersama mu," kata River sembari mengelus pundak pria itu. "Sekarang, aku harus pergi!" kata River.

Sebelum pergi, River menghampiri Fred dan George. "Hey! Setelah mendengar apa yang dikatakan Andrew tadi, aku jadi berpikir bahwa aku harus mengatakan ini pada kalian sekalipun mungkin setelah ini, kalian akan mencerca ku. Tapi aku ingin berterimakasih karena kalian sangat banyak membantuku! Senang rasanya memiliki saudara seperti kalian!"

"Oh ayolah!" kata Fred sambil merentangkan tangannya. "Pelukan jumbo?" tawarnya.

River menerima tawaran Fred dengan senang hati. George juga ikut bergabung dengan mereka. Namun, pelukan jumbo kali ini tanpa lompatan-lompatan kecil seperti biasanya.

River kemudian melepaskan pelukannya. Dia berbalik dengan cepat dan sempat tersenyum kepada Andrew, Fred dan George sebelum menarik tangan Neville untuk pergi.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ledakan di ruang bawah tanah itu cukup besar sehingga berhasil membebaskan seluruh anak-anak Slytherin yang baru saja di kurung oleh Filch.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang