𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Harry, Hermione, Ginny, River dan Ron sudah tiba di peron 9¾. Sesudah berpamitan dengan Mr dan Mrs Weasley, mereka akhirnya bergerak masuk ke dalam kereta.
Ron dan Hermione berpisah dengan Harry, River dan Ginny karena mereka berdua akan pergi ke peron khusus para prefek.
Harry menoleh ke arah Ginny yang berdiri di sampingnya. "Ayo Ginny, kita cari tempat!"
"Maaf Harry! Aku sudah janjian dengan Dean Thomas," Ginny tersenyum girang, "sampai jumpa nanti Harry, sampai jumpa nanti River!" Dia kemudian meninggalkan Harry dan River disana.
"Kau menyukainya ya?" River maju ke sebelah Harry.
Harry terlonjak kaget saat melihat River. Seolah dia lupa akan kehadiran River.
"Aku asumsikan kau memang—"
"Tidak!" Harry menyambar perkataan River. "Aku menganggapnya seperti saudari perempuan ku selayaknya aku menganggapmu sebagai saudari perempuan ku!"
River mengangkat kedua alisnya. "Oke!"
"Hai Harry! Hai River!"
Harry dan River menoleh ke belakang mereka secara bersamaan.
"Neville!" Harry dan River menyapa Neville serentak.
"Halo Harry! Halo River!" kata seorang cewek berambut panjang dengan mata redup menonjol yang ada di belakang Neville.
"Luna, apa kabar?"
"Baik sekali, terima kasih," kata Luna. Dia menggenggam majalah di dadanya; huruf besar-besar di sampul majalah itu mengumumkan bahwa ada hadiah kacamata-hantu di dalamnya.
"The Quibbler masih laris?" tanya Harry, yang memiliki perasaan suka khusus untuk majalah itu, yang tahun lalu diberinya wawancara eksklusif.
"Oh ya, tirasnya naik terus," kata Luna senang.
"Ayo kita cari tempat duduk," ajak Harry, dan keempatnya berjalan sepanjang kereta melewati gerombolan anak-anak yang memandang kagum Harry.
Akhirnya mereka menemukan kompartemen kosong dan Harry bergegas masuk dengan bersyukur.
"Mereka bahkan memandang kami," kata Neville, menunjuk dirinya beserta River dan Luna, "karena kami bersamamu!"
"Mereka memandang kalian karena kalian ada di Kementerian juga," kata Harry, seraya menaikkan kopernya ke rak bagasi.
"Petualangan kecil kita ditulis besar-besaran di Daily Prophet, kalian pasti sudah melihatnya."
"Ya, tadinya kupikir Nenek akan marah dengan adanya segala publisitas itu," kata Neville, "tapi ternyata dia malah senang betul. Dia bilang aku mulai seperti ayahku akhirnya. Dia membelikanku tongkat sihir baru, lihat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.