𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Seusai kelas, tiba saatnya untuk semua orang menikmati makan malam mereka. Sekarang yang menjadi pusat perhatian bukan Draco lagi melainkan River. Kabar menyebar cepat seperti api. Semua orang membicarakan tentang River. Entah itu tentang silsilah keluarganya yang diketahui Carrow, atau tentang keberaniannya, bahkan tentang betapa gawatnya River. Jelas River berada dalam keadaan tak aman saat ini. Dia sekarang akan menjadi sasaran empuk Carrow bersaudara. Dan kalau Carrow mengetahui tentang paman dan bibi nya, maka dia meletakkan mereka dalam bahaya. Dan kemungkinan besar mereka jelas tau tentang paman dan bibi nya. Setelah ini River jadi terpikir untuk menulis surat kepada paman dan bibinya.
Sekarang ini, River duduk di sebelah Ginny. Di depan Ginny, Neville dan Luna duduk bersebelahan.
"Hey, River!" Ginny menyapa River dengan suara yang bersimpati.
"Halo! Bagaimana kelas mu?"
"Tidak baik!" ungkap Ginny, "Amycus bukannya mengajari penangkal ilmu hitam tapi malah mempraktekkannya."
Tiba-tiba dari belakang Ginny, Ernie muncul dan meletakkan nampannya. "Hey! Kalian tau tentang River?"
"Ernie! Aku disini," River memajukan badannya yang tertutup badan Ginny sehingga sekarang Ernie bisa melihatnya.
"Oh astaga!" gumam Ernie pelan.
"Kalau memang mau cerita, ya sudah! Lanjutkan saja!" kata River santai sambil menyuapkan sepotong daging asap ke dalam mulutnya.
"Well..." Ernie menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Aku sedikit kagum pada keberanianmu."
River tesedak sampai Luna yang duduk di depannya buru-buru mendorong gelas River mendekat padanya dan River segera menghabsikan minumannya.
"Jadi bagaimana sekarang? Apa kita akan mulai mengaktifkan Laskar Dumbledore?" tanya Ernie berbisik-bisik.
"Kita harus! Kita tak akan tau situasi akan memburuk atau bagaimana. Apakah Carrow bersaudara akan melakukan hal lain atau apa," ungkap Ginny yang selalu tampak berapi-api. River jadi bertanya-tanya apakah rambut merahnya itu terbuat dari api atau bagaimana?
"Apakah malam ini kita ajak mereka berkumpul?" Luna bertanya dengan semangat yang tak kalah dari River.
"Pelankan suara mu, Luna!" bisik Neville yang duduk di sebelahnya. "Mungkin kita bisa mulai hari ini, di kamar kebutuhan! Kita akan berdiskusi mengenai apa yang harus kita lakukan."
River mengangguk. "Kalau begitu, aku dan Luna akan menyampaikan secara rahasia kepada teman-teman Ravenclaw untuk memperhatikan koin mereka. Sementara Ernie," dia beralih ke arah Ernie Macmillan, "kau beritahu teman-teman Hupplepuff. "
Ernie mengangguk paham. Lalu Neville menyambung, "aku dan Ginny akan memberitahu teman-teman Gryffindor. "
River mengangguk bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.