52 : Team

894 122 8
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

River baru saja duduk di meja makan aula besar dan menyuapkan sepotong daging panggang ke dalam mulutnya saat tiba-tiba Snow mendaratkan surat di atas meja River. Surat itu datang bersama sebuah hadiah.

River buru-buru meraih suratnya dan berniat membukanya. Namun hal itu tak terlaksanakan karena Ginny tiba-tiba menghampirinya dengan tergesa-gesa.

"Ginny? Apa yang terjadi?"

Tiba-tiba Hannah juga muncul di hadapan River dan berkata, "kalian sudah tau? Mereka mengurung anak-anak kelas dua dan menyiksa beberapa anak kelas empat."

Ginny tampaknya sudah tau karena sekarang dia terlihat biasa saja. Sementara River terperangah. Tak lama setelahnya, Anthony dan Neville datang. Di belakang mereka, Luna menyusul sambil memeluk majalah Quibbler nya.

"Kalian sedang membicarakan tentang itu juga?" bisik Anthony.

Ginny dan Hannah mengangguk serentak.

"Apa yang harus kita lakukan?" Michael Corner kini bergabung bersama mereka. Dia langsung mengambil tempat duduk di sebelah Hannah.

"Tunggu dulu! Kenapa mereka menghukum anak kelas dua dan kelas empat?"

Neville membuang napasnya. "Sejujurnya River, apa yang kau lakukan memang memancing reaksi bagus. Membangkitkan semangat para anak-anak kelas empat untuk ikut bergabung dengan Laskar kita. Tapi karena itu, mereka mendapat hukuman dari Carrow bersaudara. Dan tentang anak-anak kelas dua..." Neville berhenti. Dia terlalu berat untuk melanjutkan.

"Anak-anak kelas dua dihukum karena mereka kesal. Itu saja!" Anthony yang melanjutkan.

"Jadi dimana mereka sekarang?" tanya River. Dia jadi kehilangan selera makannya, padahal dia benar-benar bersemangat setelah kabar bahwa pagi tadi, tulisannya menjadi topik pembicaraan nomor satu.

"Mereka di kurung, di ruang bawah tanah," kata Ginny dengan suara yang terdengar marah.

River mengepalkan tangannya. Ini semua salahnya. Dia harus memperbaikinya. "Dengar!" Semua pandangan teralih pada River. "Kita harus melakukan sesuatu!"

"Sesuatu bagaimana? Keamanan semakin di perketat! Kau tidak tau mereka mengadakan pengawasan malam mulai hari ini?" pernyataan Hannah membuat River semakin merasa marah.

"Lantas pengamanan itu akan membuat kita takut?" kini Ginny yang angkat bicara.

"Ginny benar!" sahut Neville. "Malam ini, kita harus melakukan sesuatu."

°°°

Malam ini, mereka benar-benar berkumpul di kamar kebutuhan. Banyak murid kelas empat yang tetap bertekad walaupun telah mendapat banyak luka-luka di wajah mereka. River, Neville, Ginny dan Luna berdiri di depan sebaris para anggota Laskar Dumbledore.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang