𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
River mendengar ketukan di pintu kamarnya tepat setelah dia dan Ginny selesai berganti pakaian.
River membuka pintunya. Fred dan George sudah berpakaian rapi. "Kalian dapat pesannya kan?" tanya Fred.
River dan Ginny mengangguk bersamaan.
"Bagus! Kalau begitu tunggu apalagi!" ajak George.
𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Mereka kini tiba di sebuah pub milik Aberforth. River tau tempat ini. Ini adalah tempat yang diberitahu Neville lewat suratnya. Kamar kebutuhan membuat jalan masuk rahasia ke tempat ini saat para anggota orde mengungsi ke kamar kebutuhan dan kekurangan makanan. Sehingga kamar kebutuhan memberikan akses ke Hog's head dan Aberforth menjadi penyedia makanan mereka.
Fred dan George sempat berbasa-basi sejenak dengan Aberforth dan saat ingin masuk ke dalam jalan masuk rahasia itu, Lee Jordan dan Cho Chang muncul sambil mengendap-endap.
"Hallo semua!" sapa Cho Chang, "tidak menyangka akan bertemu kalian disini. Terutama kau, River! Sudah lama sekali ya!"
River hanya mengangguk kikuk sementara Ginny tampak sedikit tak senang dengan Cho Chang mengingat gadis itu adalah mantan pacar Harry.
"Baiklah, bagaimana jika kita mempercepat pergerakan kita daripada terlalu lama disini?" saran Jordan Lee.
Dan begitulah mereka mulai merangkak masuk ke dalam terowongan rahasia itu.
Mereka keluar satu per satu dan River menjadi orang yang keluar untuk terakhir kali. Dia melihat sekelilingnya, kamar kebutuhan sangat luas dan terlalu berbeda dari terakhir kali dia melihatnya. Namun, pandangannya tertuju pada Harry, Ron, Hermione dan LUNA!
River berlari memeluk Luna. "Aku sangat merindukan dan mengkhawatirkanmu!"
Sementara itu, Ginny memeluk Harry. Kekasihnya yang sudah entah berapa lama tak ditemuinya itu.
"Sungguh reuni yang menyenangkan!" kata River sembari menepuk pundak Harry. "Jadi apa rencananya?"
"Sudah kubilang kan Harry!" bentak Neville. "Kami semua siap bertarung bersama mu! Jelaskan saja rencananya! Kami pasti membantu! Semua orang yang ada di sini setia kepadamu."
"Baiklah, jadi ini rencananya. Kami harus menemukan Horcrux terakhir," kata Harry yang mulai menjelaskan rencananya.
Dan segala percakapan mengenai Horcrux itu mengarah ke diadem. Sebuah diadem yang dimiliki oleh Rowena Ravenclaw. Diadem yang hilang dan tentu saja memantik perdebatan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.