*Xavier Nott, ladies and gentleman!
𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
#1 Leo makes trouble
Hari ini adalah hari pertama Wren memasuki Hogwarts. Hari yang dia tunggu-tunggu selama ini namun ternyata menjadi hari yang menyedihkan juga karena harus berpisah dari ayah dan ibunya.
Wren bahkan menangis di peron kereta saat berpelukan dengan ibunya. Wren masih bisa melihat ibunya menangis setelah kereta mereka mulai menjauh dan ayahnya memeluk ibunya untuk menenangkannya. Ayahnya juga menghujani banyak ciuman di pucuk kepala ibunya selagi menenangkannya.
"Wren Herschel Malfoy!"
Wren yang namanya di panggil oleh topi seleksi langsung maju dan ketika topi seleksi menyentuh kepalanya, dia dapat mendengar topi seleksi bergumam.
Dari kejauhan, dia dapat melihat seluruh saudaranya menatapnya dan memberikan semangat lewat tatapan mereka.
"Hmmm... seorang Malfoy!" kata topi seleksi, "sangat berpotensi di Slytherin. Tapi juga berpotensi di Hupplepuff. "
"Hupplepuff?" tanya Wren. "Apa tidak bisa Ravenclaw?"
"Ravenclaw?" topi seleksi tertawa. "Kau bahkan tidak punya potensi di sana."
Wren merasa kecewa. "Ibuku pasti akan kecewa dan sedih!" gumamnya sangat pelan.
"Bagus sekali, nak!" kata topi seleksi lalu topi itu berteriak dengan nyaring. "HUPPLEPUFF!"
Gemuruh tepuk tangan terdengar di aula besar. Namun semua orang tampak terperangah. Seorang Malfoy pergi ke Hupplepuff?
Wren juga sama terkejutnya dengan mereka. Dia menatap wajah keluarganya yang terlihat keheranan kecuali Summer yang tersenyum dan mengacungkan kedua jempol ke arahnya.
Di kejauhan, Leo berbisik pada Albus. "Aku akan mengirimkan surat pada ibuku malam ini!"
"Kenapa?"
"Ini berita hebat! Tidak ada satupun dari kami yang masuk ke Ravenclaw. Bagaimanapun ibu kami berhak tau dan merayakan hadirnya empat asrama hogwarts di dalam rumah kami!"
#2 Summer and Winter
"Summer! Berita buruk!" Winter menghampiri Summer di saat mereka sedang mengadakan makan malam di aula besar.
Summer duduk di barisan paling ujung di antara para Gryffindor.
Summer meletakkan bukunya ke atas meja. "Ada berita apa?" tanya Summer.
"Ayah dan ibu mengirimkan surat! Leo yang sudah memberitahukan ibu tentang Wren."
"Oh...astaga..." kata Summer dengan lambat.
"Iya! Ini gawat!" kata Winter dengan cepat. "Rapat darurat! Sekarang!" kata Winter yang dengan cepat berdiri.
Summer masih duduk dan memperhatikan saudarinya yang sudah berjalan kembali ke meja Slytherin. Selagi dia berjalan, beberapa lelaki menatapnya kagum. Beberapa anak dari asrama yang berbeda juga menyapanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasiMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.