𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Musik telah berhenti mengalun, River tertawa saat melihat Draco yang juga tertawa saat melihatnya.
"Itu tadi sangat gila!" River berujar senang. Ia terlihat senang namun disaat yang bersamaan Draco tau dia lelah.
River secara tiba-tiba menyandarkan dahinya ke dada Draco.
"Apa yang-"
"Sebentar ya Draco." Ia memotong perkataan Draco, kemudian mengangkat kepalanya, "tadi benar-benar melelahkan. Aku bersumpah demi merlin! Benar-benar sangatttt lelah!"
Draco hanya bisa terdiam mematung. Jantungnya berpacu cepat sekali.
"Aku akan kesana untuk mengambil minuman. Mau ikut?"
Draco menggeleng cepat.
"Oke! Ngomong-ngomong terimakasih banyak! " River kemudian melesat pergi meninggalkan Draco yang masih mematung disana.
°°°
River mengambil minumannya. Ia menghabiskan minumannya dalam beberapa kali tegukan.
Matanya menangkap Hermione yang baru saja diantar oleh Viktor Krum ke arah Harry dan Ron yang duduk di sofa. River bergegas menghampiri mereka bertiga.
Hanya beberapa langkah lagi River akan tiba disana saat ia menyadari suasana disana tidak baik. Pasalnya Ron marah pada Hermione. Kemudian Ron berjalan keluar, Hermione mengikutinya. Hanya tersisa Harry sendiri disana.
River segera menghampiri Harry, tetapi pemuda itu tampaknya juga akan segera pergi.
"Harry!"
Harry menoleh ke arah River yang berlari kecil ke arahnya. "River, dengar! Maaf tapi aku harus pergi. Aku sangat lelah dan ingin tidur."
River memaksakan senyumnya. Padahal dia masih ingin berdansa. Malam masih panjang. "Tak masalah. Aku juga lelah. Sampai jumpa, Harry!"
Harry tersenyum sebelum meninggalkan River yang masih berdiri di sana dengan perasaan kecewa.
River berjalan pergi meninggalkan great hall. Tak ada alasan baginya berlama-lama disana.
°°°
Hari terasa berlalu dengan cepat.
Hari ini tugas kedua dalam pertandingan triwizard dimulai. River tadinya berniat pergi bersama Luna, namun Luna meninggalkan sesuatu di asrama. Akhirnya River berjalan sendirian, ia melihat Neville dan Harry berjalan bersama. Ia segera berlari menghampiri mereka berdua."Hai Neville! Hai Harry!"
"Oh hallo River!" Jawab Neville.
Sementara itu Harry tak menjawab sapaan River. Ia tampak cemas. "Kau baik-baik saja, Harry?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.