72 : First Date Plan

765 77 4
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊


River masih menatap Draco yang menatap lurus ke depan namun diam-diam jemarinya bergerak meraih jemari River dan menggenggamnya.

River diam-diam berharap bahwa tidak ada seorang pun yang mendengar suara degup jantungnya.

Draco menoleh ke arah River dan berbisik pelan, "bagaimana dengan kencan pertama di akhir pekan?"

River mengangguk cepat sambil tersenyum. "Sangat setuju!"

°°°

"River Willson!"

River tersadar dari lamunannya saat Ginny menyikut lengannya yang bertumpu di atas meja makan.

"Maaf!" kata River yang cepat-cepat menoleh ke arah Ginny.

"Apa yang salah denganmu? Apakah Malfoy sangat menyusahkanmu saat pembuatan Veritaserum?" selidik Ginny.

"Tidak! Tidak! Tentu tidak!" bantah River cepat.

Ginny mengangguk pelan sebelum matanya terarah pada dasi hijau Slytherin yang menyatukan setiap helai rambut River. Tangan Ginny semula hendak merampas dasi milik Draco yang terikat rapi pada rambut River. Namun River cepat-cepat mengelak sehingga Ginny menurunkan tangannya sambil berdecak.

"Maaf! Tidak bermaksud membuatmu kesal," gumam River pelan.

"Lagipula dia pikir apa yang sedang dia lakukan? Semua orang jadi berbicara aneh seharian penuh tentangmu dan sibuk menyebarkan hal-hal tidak masuk akal!" protes Ginny panjang lebar.

"Tidakkah menurut kalian kepala Malfoy mengalami gangguan?" bisik Seamus yang entah mengapa hari ini tidak menempel pada Dean.

"Sebenarnya, daripada membahas itu, ada hal penting yang lebih baik untuk kita bahas mengenai anggota laskar," kata Neville berbisik.

"Well, aku setuju dengan gagasanmu mengenai hari Selasa sebagai hari pertemuan resmi kita," sambut Ginny. "Mulai sekarang, begitu akan lebih baik dan mengurangi resiko."

"Baiklah! Aku rasa kita semua sepakat!" sambut Seamus. "Bukankah begitu River?"

River yang sedari tadi hanya melamun dan tak terlalu menyimak percakapan itu hanya mengangguk cepat sambil megacungkan jempolnya.

"Dan River," Ginny menatap River dengan tajam, "bisakah kau segera melepas dasi hijau milik si licik Malfoy?"

"Oh! Tentu!" kata River sambil buru-buru melepas dasi milik Draco.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang