22 : Reinforcement

1.2K 156 9
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Bentuk-bentuk hitam bermunculan dari udara kosong di sekeliling mereka, menghalangi jalan mereka di kiri dan di kanan; mata-mata berkilatan melalui celah di kerudung, selusin ujung tongkat yang menyala diarahkan langsung ke jantung mereka; Ginny terkesiap ngeri.

"Berikan kepadaku, Potter," ulang suara Lucius Malfoy yang dipanjang-panjangkan selagi dia mengulurkan tangannya, dengan telapak tangan menghadap ke atas.

Seluruh darah River serasa turun ke bawah. Ayah Draco ada di sini, sebagai pelahap maut. Dan parahnya lagi, mereka terperangkap.

"Berikan kepadaku," kata Lucius Malfoy lagi.

"Di mana Sirius?" Harry berkata.

Beberapa Pelahap Maut tertawa; suara perempuan yang parau dari tengah figur-figur berbayang-bayang di sebelah kiri Harry berkata penuh kemenangan, "Pangeran Kegelapan selalu tahu!"

"Selalu," gema Lucius Malfoy dengan lembut. "Sekarang, berikan ramalannya kepadaku, Potter."

"Aku mau tahu di mana Sirius!"

"Aku mau tahu di mana Sirius!" tiru wanita di sebelah kirinya.

Dia dan teman-teman Pelahap Mautnya telah mendekat sehingga mereka hanya satu kaki dari Harry dan yang lainnya, cahaya dari tongkat mereka menyilaukan mata Harry dan yang lainnya.

"Kalian menangkapnya," kata Harry, sambil mengabaikan rasa panik yang meningkat di dadanya, ketakutan yang telah dilawannya sejak mereka memasuki baris sembilan puluh tujuh. "Dia di sini. Aku tahu itu."

"Bayi kecil itu terbangun ketakutan dan mengira apa yang dimimpikannya benar," kata wanita itu dengan suara bayi mengejek yang mengerikan.

Harry merasa Ron bergerak di sampingnya.
"Jangan lakukan apapun," Harry bergumam. "Belum lagi—"

Wanita yang telah mengejeknya mengeluarkan tawa menjerit.
"Kalian dengar dia? Kalian dengar dia? Memberikan instruksi kepada anak-anak lain seolah-olah dia berpikir untuk bertarung dengan kita!"

"Oh, kamu tidak kenal Potter sebaik aku, Bellatrix," kata Malfoy dengan lembut. "Dia punya kelemahan besar terhadap sifat kepahlawanan; Pangeran Kegelapan mengerti hal ini tentang dia. Sekarang berikan ramalannya kepadaku, Potter."

"Aku tahu Sirius ada di sini," kata Harry, walaupun rasa panik menyebabkan dadanya tertarik dan dia merasa seolah-olah dia tidak bisa bernapas dengan baik. "Aku tahu kalian menangkapnya!"
Lebih banyak lagi Pelahap Maut yang tertawa, walaupun wanita itu tertawa paling keras.

"Ini jebakan, Harry!" River berusaha berbicara setenang mungkin walaupun suaranya tetap terdengar bergetar. "Mereka menjebak kita. Mereka menjebakmu lebih tepatnya."

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang