𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
River dan Neville sekarang duduk saling berhadapan dengan Fred dan George.
"Ya... jadi begitulah keseluruhan ceritanya!" River baru saja menjelaskan keseluruhan ceritanya.
"Wow! Ironis!" gumam George.
"Jadi... bagaimana selanjutnya?" Fred bertanya.
"Entahlah, aku tidak punya rencana. Semula aku berpikir tentang kembali ke Hogwarts dan menetap di sana. Tapi jika keadaannya begini, mana bisa kembali ke Hogwarts. "
"Ya... menurutku tidak kembali ke Hogwarts merupakan pilihan yang bagus! Ginny juga tidak kembali ke Hogwarts kali ini."
"Apa!!" pekik River pelan.
"Sejujurnya River, memang lebih baik begitu," bisik Neville.
"Well... aku setuju dengan Neville. Mungkin akan lebih baik jika kau kembali pada Haymitch, " saran Fred.
"Oh ayolah! Setelah apa yang kulakukan?" erang River, "mereka pasti tidak akan pernah membiarkanku kembali ke sini."
"Lantas kau mau bagaimana sekarang? Lagipula Carrow bersaudara nampaknya semakin hari sudah semakin membencimu. Bukannya kembali ke Hogwarts menjadi semakin tidak aman untukmu?" tanya Neville.
"Kau juga tidak aman, Neville! Tapi kau tetap akan kembali ke sana."
"Situasi kita berbeda!"
"Berbeda dari segi apa?"
"Mereka membencimu dua kali lipat karena kau adalah keturunan darah murni dan leluhurmu menghianati 'kau tau siapa' dan kau menjadi pembangkang di sekolah yang sering sekali tertangkap."
River membuang napasnya. "Ya, mau bagaimana lagi? Kalau aku ikut paman ku pindah, maka aku tidak akan pernah kembali ke sini kan?"
Sementara itu, selagi Neville dan River berdebat, Fred dan George malah saling berpandangan, seolah mereka saling berbicara tanpa harus benar-benar mengeluarkan sepatah kata pun.
"Well... kami sudah memutuskan!" kata George yang mebuat dahi River berkerut. "Bagaimana jika kau tidak perlu kembali ke Hogwarts namun juga tidak harus kembali ke rumah pamanmu!"
"Bagaimana caranya?" tanya River. "Kalau kalian menyuruhku membeli seragam sekolah, maka aku harus katakan bahwa uang ku tidak cukup!"
"Tidak! Tidak!" bantah Fred cepat, "tapi sesungguhnya membeli seragam juga bukan ide buruk, George!" gumamnya pada George.
"Mendengar perkataan Neville, menurutku itu ide buruk untuk meminjamkannya uang hanya untuk membeli seragam. Bukankah lebih baik ide pertama kita?"
"Tunggu! Tunggu!" River menyela percakapan antara Fred dan George. "Apa rencana kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.