𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Hari-hari berlalu begitu saja. Tak terasa sudah hampir memasuki musim dingin dan hari natal. River berjalan di koridor bersama Anne dan Luna. Mereka berencana untuk berjalan-jalan hari ini. River akan mentraktir mereka dalam rangka ulang tahun River.
Ulang tahun River jatuh pada hari natal sehingga semua tidak bisa merayakannya di hari itu juga. Semua orang pasti sedang merayakan natal bersama keluarga mereka. Jadi River memutuskan untuk melakukan perayaan kecil-kecilan bersama Anne dan Luna lebih cepat.
"Sangat menyenangkan melakukan perayaan ulang tahun bersama satu orang tambahan," Luna berseru dan menoleh ke arah Anne yang menggenggam jari-jari River. Rambut cokelatnya beterbangan di tiup angin.
"Ya... kau benar Luna! Kali ini kita menambah satu anggota untuk di ajak merayakan ulang tahun ku!"
Suasana Hogwarts benar-benar ramai. Banyak anak-anak yang bermain salju di halaman depan, beberapa lainnya kelihatan sama seperti River, Luna dan Anne yang ingin pergi ke Hogsmeade untuk berjalan-jalan.
Dari kejauhan, River bisa melihat Draco dengan jas serba hitamnya berjalan ke arah River. Namun dia berhenti saat melihat River. River tersenyum ke arahnya, sudah sangat lama dia tak melihat Draco. Setiap River pergi ke menara astronomi, dia selalu tak bertemu dengan Draco. Mungkin saja, Draco terlalu sibuk sekarang. Sejak pertemuan River dengan Draco di menara astronomi pada tahun ke empat hari itu, menara astronomi terasa seperti tempat yang harus didatangi jika ingin bertemu Draco.
Tapi belakangan ini, River juga tak bisa terlalu sering ke menara astronomi, dikarenakan Andrew belakangan ini selalu saja mengikutinya kemana-mana bahkan sampai mengantarnya ke depan pintu asrama Ravenclaw.
River menunggu Draco membalas senyumnya, namun alih-alih membalas, Draco berbalik dan menghindari River. River menghela napasnya. Hal ini selalu terjadi. River sadar Draco selalu berusaha menghindarinya. River kadang memergoki pemuda Slytherin itu memperhatikannya di kejauhan tetapi akan mengalihkan pandangannya saat River berbalik menatapnya.
Sungguh aneh.
"River!"
River berbalik dan mendapati Andrew berdiri di belakangnya. Kali ini, dia tak sendirian melainkan bersama beberapa orang temannya yang lain.
"Halo Andrew! Sejak kapan kau ada di belakang kami?"
"Sejak tadi," dia menjawab canggung sambil menggaruk kepalanya. Teman-temannya terkikik-kikik di belakangnya sambil menyenggol badannya. Dia berbalik sebentar ke arah teman-temannya dan mengisyaratkan mereka untuk diam. Dan dalam sekejap, mereka langsung senyap. Sekarang perhatian orang-orang teralih pada River karena mereka sebenarnya cukup menghalangi jalan di saat semua orang hendak berlalu lalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.