43 : Before Farewell

924 123 3
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

"Ayo, Harry!"

"Harry ayo!"

Harry tak kunjung berdiri bahkan saat Hermione dan Ron yang mengajaknya. Harry tampak ingin tetap berada di sana, di samping Professor Dumbledore sampai akhirnya tangan hangat Ginny menyentuhnya.

River memperhatikan Ginny yang membujuknya. Mengajak Harry ke hospital wings.

"Kau juga harus ke hospital wings!"

River berbalik dan melihat Theodore Nott berdiri di sebelahnya. Dia mengenakan celana tidur dan sandal tidur serta kaos yang di double dengan jaket hitam sebagai luaran. Rambut hitamnya terlihat kusut.

"Theo! Dimana Draco?" River mencari-cari ke belakang Theo. Theo mengulum bibirnya sementara River kembali melanjutkan, "mereka bilang dia bergabung dengan—"

"Jangan pikirkan tentang dia! Kau hanya perlu pergi ke hospital wings," kata Theo serius. Tangannya bergerak untuk menyeka darah dari dahi River yang bergerak mengalir menuju matanya.

Namun tiba-tiba pergelangan tangannya ditepis kuat oleh Neville yang sudah berdiri di sana tampak waspada.

"Neville?" kata River sambil memperhatikan wajah Neville yang terdapat lebam.

"Jangan sentuh dia!" ancam Neville. "River ayo ke hospital wings!" Neville langsung menarik tangan River cepat.

Theo tau isi kepala Neville. Jelas saat ini dia waspada dan Theo dapat memahaminya. Ayah Theo ditangkap Kementerian Sihir karena ayahnya seorang pelahap maut dan hari ini para pelahap maut menyerang sekolah dan membunuh kepala sekolah mereka. Jelas saja kalau Neville merasa waspada.

°°°

River berjalan bersama Neville dan Hagrid di belakang Harry dan Ginny yang berjalan di depan mereka.

River mendengar Ginny mengatakan bahwa Bill, kakak Ginny dan Ron terkena serangan dari Fenrir Greyback.

"Neville!"

"Hm?" Neville menoleh ke arah River.

"Apa... apa benar Draco terlibat?" bisik River pelan.

Neville mengangguk. "Ginny dan Hermione melihatnya. Dia berhasil lolos dari pengawasan mereka di ruang kebutuhan."

River seolah lupa cara bernafas selama beberapa detik. Dia tiba-tiba teringat perkataan Draco sore tadi. Tentang keinginannya pergi ke menara astronomi dan dia tidak ingin melihat River disana. Semuanya jadi terasa masuk akal.

Mereka masuk ke hospital wings dimana semua orang sedang mengelilingi kasur Bill Weasley yang terbaring lemah.

"Oh astaga!" Madam Pomfrey langsung terlonjak saat melihat River. "Mari aku obati lukamu!" kata Madam Pomfrey yang langsung menarik River dan mendudukkan River di kasur sebelah Bill Weasley.

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang