𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
River terbangun dan mengerjapkan matanya berulang kali hingga pandangannya lebih jelas. Dia ingin mengusap matanya saat menyadari bahwa seseorang menggenggam tangan kanannya. River meyadari itu adalah Draco. Namun untuk memastikannya, River mengusap kedua matanya dengan tangan kirinya dan ternyata, itu memang Draco. Itu bukan khayalan semata. Draco memang benar-benar ada di sana. Dia tertidur. River sendiri tidak tau ini pukul berapa, tapi melihat langit di luar langit sudah gelap.
River tidak tau sudah berapa lama dia tertidur. Apa memang senormalnya begini? Apa dia lemah sekali?
River mengelus rambut Draco. Bahkan di saat seperti ini dia tetap saja memakai setelan jas hitam mahalnya. Padahal ini sudah malam dan mereka tidak sedang menghadiri acara penting. River mengetukkan jari telunjuknya pelan ke kepala Draco, tapi pemuda itu tidak tampak terganggu sedikitpun yang membuat River tertawa kecil.
River iseng dan mengusap-usap rambut pirang Draco, menyadari bahwa rambutnya sekarang tidak lagi di tata rapi seperti dulu. Seperti saat mereka berada di tahun-tahun pertama.
River bangkit perlahan dan Draco bahkan tidak menyadarinya. River tersenyum. Draco tampaknya benar-benar kelelahan.
River meraih gelas berisi air yang ada di atas meja di sebelah kasur River.
Bahkan setelah River menghabiskan airnya, Draco tidak terbangun sama sekali. River menatap ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul delapan. River terkesiap, dia tidur selama itu?
"Kau sudah bangun?" Draco cepat-cepat menegakkan badannya.
River tersenyum dan mengangguk.
"Bagaimana perasaanmu?"
"Sangat baik!" kata River.
"Oh ya?" Draco mengamati wajah River yang penuh luka. Ada goresan di bawah mata kirinya dan lebam di pipi kanannya serta bibir bawahnya yang luka.
"Iya!" kata River santai, "tenang saja karena mereka hanya mengurungku saja."
"Lalu jelaskan tentang luka-luka mu?"
River meringis, "hanya sedikit pukulan saja kok!"
"Lalu tentang Legillimency nya?"
River mengulum bibirnya. "Mereka tidak berhasil mendapatkan ingatanku tentang anggota Laskar tapi... mereka mendapat ingatan burukku tentang kecelakaan yang merenggut nyawa seluruh keluarga ku dan mereka juga berhasil menemukan ingatanku tentang paman dan bibi lalu—" River tiba-tiba berhenti dan meringis sambil memegangi kepalanya.
Draco bergegas bangkit dan mendekat ke arah River, "apanya yang baik-baik saja? Mereka melakukan Legillimency yang sangat keras terhadapmu!"
River berkilah, "aku baik-baik saja!" katanya cepat, "memang dasar aku lemah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasíaMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.