𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Draco sudah tiba di markas agung auror dan segera menghampiri Lorenzo yang sudah hadir lebih dulu.
"Apa yang terjadi?" tanya Draco.
"Ingat misi mu bersama Harry Potter dalam penangkapan sindikat perdagangan hewan dan benda ajaib secara ilegal itu?"
Draco mengangguk cepat dan Lorenzo melanjutkan, "nah! Ternyata kalian hanya menangkap sebagian kecil dari organisasi mereka. Dan yang kalian tangkap hari itu adalah bagian kecil yang ditugaskan untuk melakukan penjualan ilegal di sekitar Inggris. Sementara sisanya ada di Amerika. Organisasi mereka sangat besar di Amerika dan isinya adalah para penjahat gabungan Inggris dan Amerika. Semua baru terbongkar setelah dua orang auror di amerika melakukan penyelidikan. Sayangnya mereka tertangkap dan organisasi itu berhasil menyandera nyaris separuh auror MACUSA!"
MACUSA : Magical Congress of United States
"Kau dapat informasi ini semua darimana?" tanya Draco heran.
"Louis!" kata Lorenzo sambil menunjuk Louis yang berdiri di sudut ruangan sambil membawa setumpuk berkas. "Kau tidak lupa dia bertugas dalam pengolahan data, kan!"
Tak lama, Kingsley Shacklebolt datang bersama Harry Potter dan mulai menjelaskan duduk permasalahan mereka seperti apa yang dijelaskan Lorenzo semula.
"Kalian yang ada di sini adalah para auror terpilih yang akan kami kirim untuk membantu proses penangkapan sindikat yang menamakan diri mereka ini sebagai The Unbreakable."
"Dua belas orang?" tanya Lorenzo setelah menghitung jumlah auror yang hadir di ruangan itu. "Bukankah terlalu sedikit untuk menangkap organisasi yang terdengar besar itu?"
"Kalian tidak akan bekerja sendiri melainkan bekerjasama dengan auror dari Kongres sihir Amerika!"
Lorenzo menganggukkan kepalanya. "Sungguh suatu pengalaman baru!" bisiknya pada Draco.
"Kalian akan berangkat malam ini juga. Jadi tuan-tuan, silahkan bersiap untuk tugas besar kalian."
𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Draco membereskan barang-barang penting ke dalam koper di atas tempat tidurnya.
Draco memastikan seluruh barangnya sudah masuk ke dalam kopernya saat dia melihat boneka naga berwarna hijau yang terduduk di sisi tempat tidurnya.
Draco menatapnya lekat-lekat lalu membuang napasnya. "Oke! Kau ikut juga!"
𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Dan disinilah Draco sekarang. Di pinggir geladak yang terombang-ambing diiringi latar suara Lorenzo yang muntah-muntah karena mabuk laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasíaMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.