37 : Hide

967 127 4
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Hari ini adalah hari kepulangan mereka. River sudah tak sabar untuk kembali ke rumah dan menemui paman Haymitch dan bibi Rossa.

Pada mulanya, River menduga para gadis akan datang kepadanya dan menghujaninya dengan berbagai pertanyaan. Tapi mereka tampak sibuk mempersiapkan barang-barang mereka dan tampaknya terlalu enggan untuk bertanya pada River yang kelihatan lelah karena tak tidur semalaman.

Jangan tanyakan apa yang membuatnya tak tidur semalaman. Setiap dia menutup matanya dia selalu terbayang pertanyaan Draco dan dia akan secara spontan memukul kedua pipinya.

"River!"

River menoleh dan melihat Anthony yang datang menghampiri nya.

"Ada apa, Anthony?" tanya River yang baru saja meletakkan kopernya ke atas sofa biru di ruang rekreasi.

"Andrew berdiri di depan ruang rekreasi kita sekarang. Kau ingin menemuinya?"

River memutar bola matanya malas. "Oh astaga!"

"Kenapa? Kau ada masalah dengannya?"

"Dia lah masalahnya, Anthony! Dia selalu saja mengikutiku di setiap langkah kaki ku! Aku sudah pernah menyuruhnya berhenti secara tidak langsung, tapi kali ini mungkin harus diperjelas! Dan mungkin aku harus mengembalikan hadiah pemberiannya!" River mengangkat lengan sweater abu nya yang kebesaran dan menarik sebuah kotak berwarna merah muda di atas tumpukan kopernya dengan kasar.

"Hey! Hey! Tenang!" Anthony memegang kedua bahu gadis itu dan mendudukkan River di atas sofa secara paksa. "Aku bisa mengatakan padanya bahwa kau sedang sangat sangatttt sibuk. Oke?"

River bangkit dari duduknya. "Anthony aku bisa—"

"Tidak perlu!" kata Anthony cepat dan tangannya buru-buru menahan bahu River untuk kembali duduk ke sofa. "Kau tau? Ada baiknya kau tetap di sini!"

River mengernyitkan dahinya. "Kau memperlakukan aku seolah aku akan menyerang Andrew."

"Yaa..." Anthony bergumam rendah, "aku curiga memang begitu."

"Apa? Kau bilang apa?"

"Tidak! Intinya kau disini saja!" Anthony buru-buru mengambil kotak merah muda itu dari tangan River, "aku akan menyampaikan semua pesanmu dan kau bisa tetap disini!" Anthony berjalan menjauh dari River. "Bisa gawat kalau River membuat masalah sebelum liburan," gumam Anthony selagi dia berjalan ke ambang pintu.

Baru saja Anthony pergi kini giliran Anne yang datang sambil membawa koper yang memenuhi tangannya.

"Anne, kau baik-baik saja?" River bergerak cepat dan membantu Anne.

"Iya, River. Sangat baik-baik saja. Aku sedang menunggu Rue dan yang lainnya. Aku di ajak Rue untuk bergabung di kompartemen yang sama dengan Belle dan Viona."

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang