𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Mereka berhasil meruntuhkan tembok pelindung yang kemungkinan besar diciptakan Carrow bersaudara.
Ginny membuka gembok kurungan para anak-anak kelas dua dengan mantra Alohomora.
"Anak-anak! Ayo bangun!" kata Ginny tegas.
Para anak kelas dua langsung terlonjak dan mengusap-usap mata mereka.
"Ayo-ayo bergegas! Kita tak punya waktu!" kata Michael Corner yang bergegas menggiring mereka keluar.
Mereka berjalan mengendap-endap. Mereka kira semua berjalan lancar dan memang begitu. Walau hanya sampai di depan pintu saja. Karena, begitu tiba di depan pintu, ada dua orang pelahap maut yang melihat mereka.
"Siapa disana?" teriak salah satu diantara mereka.
"Sial!" kata River dan pada detik berikutnya, cahaya merah melayang ke arah mereka.
Beruntung atas kesigapan River dan Ginny, cahaya merah itu terhalang dengan mantera pelindung mereka.
"Semuanya lari!" kata Andrew.
Michael bergegas menggiring mereka sementara Andrew segera menarik River dan River menarik tangan Ginny.
Kilatan-kilatan cahaya merah melayang-layang di atas kepala mereka.
Andrew menarik bahu River untuk merunduk lalu dia menoleh kebelakang dan melemparkan mantera pembeku ke salah satu dari para pelahap maut itu yang menyebabkan pelahap maut bertubuh besar itu terjerembab ke tanah.
"Bagus sekali!" kata River yang kemudian menoleh kebelakang hanya untuk melihat fakta bahwa sekarang ada dua pelahap maut lagi yang bergabung. "Sekarang mereka ada tiga!" pekik River.
Ginny menoleh ke belakang dan melemparkan kutukan kelelawar ke arah salah satu pelahap maut dan River juga melemparkan serangan yang membuat salah satu pelahap maut terlempar.
"Tinggal dua lagi! Ayo berpencar!" kata River memberi perintah.
"Michael dan Ginny, bawa mereka! Aku dan Andrew akan mengalihkan perhatian!"
Michael dan Ginny mengangguk.
"Kita harus berpencar!" kata Michael.
"Kalian ikuti Michael dan Ginny! Cepat!" kata River tergesa-gesa.
Ginny mempercepat langkahnya untuk mengimbangi Michael Corner sementara River dan Andrew berhenti dan menunggu para pelahap maut yang mengejar mereka. Setelah para pelahap maut berada di jarak yang cukup dekat dengan mereka, River menarik tangan Andrew untuk kembali berlari ke arah yang berbeda dari Ginny dan Michael yang membawa anak-anak kelas dua.
River kembali mengintip ke belakang untuk memastikan bahwa para pelahap maut memang mengejar mereka dan ternyata mereka memang berhasil terkena tipuan River. River kemudian mendapat ide baru setelah melihat dua jalan yang bersebrangan di hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasyMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.