#Summertime 8

868 51 10
                                    

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊

#1 Parents Problem

Draco baru saja ingin berangkat kerja saat seekor burung hantu menjatuhkan surat di kediamannya pagi ini. Dia sengaja menyembunyikan surat itu dari River karena surat itu memiliki logo resmi Hogwarts. Draco curiga salah satu anaknya atau mungkin anak-anak nya membuat masalah.

Draco baru saja tiba di markas agung auror. Tangannya memutar-mutar surat di genggamannya. Draco kini masuk ke dalam sebuah lift dengan gerbong-gerbong keemasan dan menekan tombol naik. Matanya masih melekat pada surat di genggamannya sampai-sampai tidak menyadari Harry yang masuk ke dalam lift dan berdiri bersebelahan dengan Draco.

Lift tertutup dan Draco masih menimbang-nimbang apakah dia akan membuka surat ini sekarang atau nanti saja saat tiba-tiba sebuah suara menyadarkan bahwa dia tidak sendirian.

"Kau dapat surat juga?"

Draco tersentak dan menoleh ke sebelahnya. Dia mendapati Harry memegang surat yang sama dengannya.

"Oh, ya!" Draco mengangkat suratnya. "Apa mereka mengadakan semacam undangan untuk orang tua?" tanya Draco berusaha mencari tau.

"Entahlah! Aku juga tidak tau. Surat ini datang tadi pagi sebelum aku berangkat kemari."

Draco mengangguk singkat. Lift terbuka dan mereka berdua turun. Draco mulai membuka suratnya selagi dia berjalan. Harry yang berjalan di sebelah Draco juga melakukan hal yang sama.

Draco membaca surat itu perlahan. Namun, saat melihat ada kata "masalah" pada bagian surat itu, dia menghentikan langkahnya. Di sebelahnya, Harry Potter ternyata melakukan hal yang sama persis dengannya.

Draco merasa bahwa Summer mungkin menyerang James. Itu makanya Harry mendapatkan surat yang sama dengan yang dimiliki Draco.

"Hey, Potter!"

"Malfoy, dengar!"

Draco dan Harry sama-sama terdiam saat menyadari bahwa mereka berbicara bersamaan.

"Hey, aku sungguh-sungguh minta maaf atas kelakuan putriku."

"Tidak! Tidak! Aku rasa James mungkin keterlaluan."

"Hey, Draco! Hey, Potter! Apa yang terjadi disini?" tanya Lorenzo yang tentunya diacuhkan begitu saja.

"Dengar, aku rasa Summer keterlaluan kali ini."

"Tidak, tidak! Ginny sudah melarang James untuk berkelahi dengan siapapun. Aku rasa James keterlaluan."

"Teman-teman?" Lorenzo memanggil lagi kali ini.

"Summer mungkin melakukan sesuatu yang keterlaluan sampai Hogwarts mengirim surat resmi. Aku benar-benar meminta maaf."

"Tidak! Tidak perlu, harusnya aku mengajari putraku untuk tidak bertengkar dengan wanita."

"Mungkin aku juga harusnya mengajari Summer untuk berhenti menyerang laki-laki. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Astronomy TowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang