𓍊𓋼𓍊𓋼𓍊
Draco berani bersumpah bahwa tatapan gadis di hadapannya ini benar-benar bisa membuatnya tak waras. Tatapan River benar-benar terasa tak menyenangkan seolah hanya dengan tatapannya, gadis itu bisa membunuh Draco.
"Apa menatapku sekarang jadi hal yang kau sukai?"
River semakin menatap Draco dengan tatapan sengit. Draco tersenyum jahil. "Menurutku, wajahku memang pantas untuk dipandangi."
River tak bisa membalas perkataan Draco karena mulutnya memang sedang di sumpal. Tetapi diam-diam, River sedang berusaha melepaskan ikatan tangannya.
"Kemarin kenapa kau tak pergi melihat pertandingan quidditch?"
Mata River membelalak seketika. Bagaimana bisa pemuda itu tau?
"Apa pertandingan quidditch tak lagi menyenangkan bagi mu setelah bocah Hupplepuff itu tidak ada?"
Pertanyaan Draco terdengar sangat sensitif di telinga River. Membawa-bawa Cedric dalam percakapan ini jelas kesalahan besar. Dan Draco pun tau itu lewat mata River yang sekarang jadi sedikit berkaca-kaca.
"Apa melupakannya sesulit itu?"
River tak bisa menjawab pertanyaan Draco. River yakin sekalipun mulutnya tidak diikat seperti sekarang, mungkin akan sangat sulit untuk menjawab pertanyaan itu.
Ikatan tangan River telah terlepas dan di sisi lain, ikatan tangan Ginny juga telah terlepas. Tapi mereka berdua diam-diam menunggu waktu yang tepat.
Disaat itu, secara tiba-tiba, tatapan Draco melunak. Dia tersenyum tipis. "Mungkin, kau tak harus melupakan pemuda itu."
Tatapan River yang semula sinis kini menghilang. Dia menatap Draco dengan tatapan tak percaya.
"Mungkin kau hanya perlu melanjutkan hidupmu dan mulai menerima semuanya. Kau bisa tetap menyimpannya dalam ingatanmu dan selalu mengingatnya sebagai salah satu bagian terbaik dalam hidup mu. "
Mendadak River terdiam. Namun keheningan itu tak berlangsung lama. Ginny membuat keributan dengan memukul anak perempuan Slytherin yang menjaganya saat anak itu sedang lengah.
Dan kejadian itu dimanfaatkan River dengan mengambil tongkat Harry yang berada di kantong jubah Draco saat pemuda itu sedang melihat apa yang terjadi di belakangnya. Kemudian River mengarahkan tongkat Harry ke arah Draco.
"Stupefy!"
Mantera River membuat tak hanya Draco yang terpental, melainkan nyaris semua orang yang ada di ruangan itu jatuh terpental.
River meringis dan menatap tongkat Harry, "wow! Tongkat ini benar-benar tak cocok untukku."
Ginny segera bangkit dan berlari menuju meja Umbridge dan mengambil tongkat mereka yang ditahan. River sendiri segera berlari untuk melepaskan ikatan Ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astronomy Tower
FantasiMeet me in the Astronomy Tower - Draco Malfoy Completed #Draco X OC All original characters belong to J.K Rowling. Most of the gif are property of Warner Bross and credit by their owner that i got from Pin.