1991, 21 Juli. dini hari.
London, Kensington Selatan. Jalan Taman, 101.
Ini adalah vila keluarga tunggal tiga lantai. Halaman depan dikelilingi pagar kayu berwarna putih. Gerbang yang tinggi dan puncak menara yang megah mengungkapkan bahwa pemilik vila memiliki latar belakang keluarga yang luar biasa.
South Kensington adalah daerah kaya yang terkenal di London, dan orang-orang yang tinggal di sini setidaknya di antara elit kelas menengah, seperti pengacara, dokter gigi, ahli anestesi, dan sebagainya.
Di antara mereka, No. 101 sangat menarik perhatian. Rumah ini pada dasarnya berukuran dua kali lipat dari rumah lainnya dan memiliki halaman belakang yang luas.
Dan pemilik vila, Erwin Gaunt. Duduk di ruang tamu, menatap ayam gemuk Skotlandia yang gemuk.
.....
Semenit kemudian, surat yang tersangkut di cakarnya jatuh, dan ayam gemuk berwajah bulat itu berkibar dan terbang.
Sebelum pergi, dia juga meninggalkan beberapa kotoran di rumah Erwin, mengungkapkan ketidakpuasannya karena Erwin tidak memberinya makanan.
Erwin mengambil surat itu di tangannya dan membacanya dengan lembut.
101, Garden Street, di ruang tamu Anda yang megah, diterima oleh Tuan Erwin Gaunt.
Tangan Erwin sedikit gemetar. Seekor burung hantu mengirimkan surat, dan pada amplop kuning pucat, sebuah lambang yang terdiri dari singa, ular, musang, dan burung gagak.
Berani menyarankan bahwa itu lebih jelas! !
Hati Erwin sangat rumit saat ini. Dia awalnya berpikir bahwa dia terlahir kembali di London pada tahun 1980. Dia tidak menyangka itu akan menjadi dunia Harry Potter yang ajaib.
Hogwarts, Hermione, Luna, Fleur...
Bengkok bengkok.
Intinya bukan orang-orang ini, tapi.
Sihir yang fantastis.
Erwin adalah kelahiran kembali biasa, seorang pekerja 996 yang mulia dalam kehidupan terakhirnya. Setelah meninggal karena terlalu banyak bekerja, saya membuka mata dan datang ke London pada tahun 1980.
Yatim piatu, template protagonis.
Awalnya, Erwin berpikir bahwa dia akan membangunkan sistem dan melintasi dunia.
Tapi sebelas tahun telah berlalu. Alvin tahu dia terlalu banyak berpikir.
Jari Emas tidak bangun, tetapi dengan bonus kekuatan spiritual yang diperoleh dari kelahirannya kembali, ingatannya meningkat pesat. Ditambah sedikit kemampuan khusus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanfictionErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...