IKLAN
Di puncak pegunungan, bintang-bintang melengkungkan bulan.
Tidak ada mantra amplifikasi yang digunakan, tetapi suara Alvin dengan jelas ditransmisikan ke telinga semua orang yang hadir.
"Delapan puluh lima negara, 173.396 penyihir. Saya tidak pernah membayangkan bahwa para siswa Hogwarts suatu hari akan menyelesaikan upacara pembukaan mereka di hadapan begitu banyak orang.99
Mendengar dua angka ini, banyak orang terkejut dan melihat sekeliling.
Meskipun mereka melihat orang banyak, mereka tidak pernah mengira sudah ada begitu banyak penyihir di sini.
Di dunia sihir, tempat tinggal para penyihir sangat tidak teratur, dan Anda dapat melihat keberadaan mereka di mana saja.
Tetapi karena populasinya, mungkin hanya ada sedikit penyihir di suatu wilayah.
Kecuali di tempat-tempat seperti Diagon Alley, Hogsmeade, atau Sekolah Sihir dan Sihir, hanya sedikit orang yang melihat ratusan orang berkumpul bersama.
Belum lagi adegan dimana ratusan ribu penyihir bersama sekarang.
Setelah Alvin menunjukkannya, semua orang mengetahui bahwa ada begitu banyak penyihir di Bhutan kecil.
Dan para siswa Hogwarts memiliki lebih banyak senyum di wajah mereka.
Terlalu berbaris!
Dengan satu hal ini saja, Alvin bisa terpilih sebagai kepala sekolah terhebat yang pernah ada di Hogwarts.
Meskipun Hogwarts di masa lalu juga dikenal sebagai 400 sekolah sihir terbaik di dunia, pendaftarannya hanya di Inggris, dan pengaruhnya sangat terbatas.
Tapi setelah hari ini, siapapun yang menyebut Hogwarts akan memikirkan upacara pembukaan hari ini.
Hal ini membuat mereka bangga dan bangga terhadap para siswa tersebut.
Tidak hanya mereka, tetapi Profesor Flitwick dan yang lainnya juga tersenyum, dan bahkan Snape menjadi lebih energik.
IKLANIKLAN
"Ugh.
Tepat ketika semua orang terkejut, Alvin menghela nafas.
Melangkah dari kursi staf, menghindar, lalu sampai ke anak tangga yang paling dekat dengan para penonton, dan duduk tanpa gambar apapun.
Tindakannya sangat kasar, tetapi dia melakukannya tanpa menimbulkan perasaan sakit hati siapa pun. Sebaliknya, ada semacam kebebasan tanpa hambatan.
Seolah sedang berbasa-basi, Alvin menunjuk seorang penyihir dan bertanya, "Teman ini, dari negara mana kamu berasal?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...