121-125

196 18 0
                                    

IKLAN

Mendengarkan perkenalan diri Alvin, Frank sedikit terdiam.


Tanpa diduga, dia telah berada di Diagon Alley selama setengah hidupnya dan jatuh ke tangan seorang siswa Hogwarts.


Apakah pendidikan di Hogwarts setinggi ini sekarang?


Tapi kenapa nama Alvin Gaunt begitu familiar?


Membuka matanya lebar-lebar, Frank berkata dengan terkejut, "Kamu adalah penyihir kecil yang menemukan ramuan racun serigala? Penerima Medali Merlin? Alvin Gaunt?


Alvin mengangguk, mengiyakan.


Frank juga tiba-tiba mengerti, tidak heran keluarga Arya bisa mendapatkan ramuan manusia serigala untuk dijual, dan mereka juga merekrut sekelompok penyihir manusia serigala.


Ternyata penemu ramuan itu adalah bos di balik layar mereka!


Dia ingat lagi, tapi deskripsi Alvin di koran, sudut mulutnya berkedut liar...~.


Sekarang Frank ingin menangkap orang yang menulis laporan itu, mencengkram lehernya, dan membiarkan dia melihat lebih dekat kekacauan di tempat ini, dan para penyihir yang bahkan bukan sampah.


Anda menyebut orang seperti itu orang yang baik hati?! Ini disebut kebaikan hati untuk membantu orang lain?!


Tapi sudah terlambat untuk mengatakan apa-apa sekarang, dia sudah menjadi salah satu bawahan Alvin, dan dia hanya bisa patuh dan patuh, berharap tuan kecil akan menghadiahinya dengan tulang jika dia berbicara dengan gembira.


Melihat insiden itu diselesaikan dengan memuaskan, Alvin tidak ingin tinggal di reruntuhan lagi. Setelah beberapa penjelasan sederhana, dia kembali ke Arya Manor sendirian. Yang lain masih di sini untuk membersihkan kekacauan.


Dan setelah Alvin pergi, Lockhart hanya bisa menghela nafas: "Rencananya sangat dalam! Benar-benar menakutkan!"


Alia dan Frank di samping menatapnya dengan rasa ingin tahu, sedikit tidak jelas.


Arya merasa bahwa Lockhart, sebagai profesor di Hogwarts, harus memiliki lebih banyak kesempatan untuk menghubungi Alvin daripada mereka, dan dia harus mengenal Alvin lebih baik.


Lockhart memandang keduanya yang penasaran dan membuka mulutnya untuk menganalisis 'strategi' Alvin.


"Alvin saat ini telah menaklukkan tiga keluargamu dan pada dasarnya mengendalikan Knockturn Alley.

IKLAN

Dan Knockturn Alley adalah tempat berkumpulnya para penyihir hitam Inggris. Dapat dikatakan bahwa dia telah mengendalikan sebagian besar penyihir gelap tingkat rendah dan sebagian besar sumber daya.


"Dan aku didorong ke sisi terang olehnya. Setelah akhir semester ini, aku akan memasuki Kementerian Sihir. Dengan dukungan dan sumber dayamu, aku juga bisa dengan cepat naik ke posisi tinggi."5

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang