Mencium bau asam di udara, Alvin mengerutkan kening dan berlari menuju kamar mandi.
Tidak butuh waktu lama bagi Alvin untuk datang ke pintu kamar mandi dan mendengar langkah kaki berat di kamar mandi perempuan.
Tanpa berhenti sama sekali, Alvin langsung berlari masuk.
Lalu aku melihat monster jelek itu.
Pria itu tingginya dua belas kaki, dengan kulit kusam dan kepala kecil di atas tubuh besar yang terlihat sangat aneh. Tubuh bagian bawah adalah kaki yang tebal seperti ember. Dengan kaki telanjang dengan kapalan,
Seorang penyihir kecil terpojok begitu keras sehingga dia lupa berteriak. Siapa lagi kalau bukan Hermione?
Melihat troll mendekati Hermione selangkah demi selangkah, Alvin mengangkat tangannya dan sekawanan burung (10.000 peluru ditembakkan)
Kerikil di tanah naik ke udara dan berbaris untuk mengenai kepala troll itu.
Alvin tidak berani menggunakan terlalu banyak sihir, terutama karena dia takut membuat troll itu terbang, yang akan dengan mudah melukai Hermione.
Intensitas yang tepat, hanya untuk menarik perhatian troll.
Troll itu merasa seseorang menyerangnya dari belakang, dan berbalik dengan canggung. Kepala bodoh itu tidak mengerti apa yang terjadi. Setelah beberapa saat, dia berjalan ke arah Alvin dengan kaki besar.
Ketika troll itu hendak berjalan di sampingnya, Alvin mengubah segalanya menjadi membatu lagi, menjepit troll itu di tempatnya.
Pada saat yang sama, dia dengan cepat melewati troll itu dan datang ke sisi Hermione.
Melihat kedatangan Alvin, Hermione akhirnya tidak bisa menahan tangisnya dengan suara rendah.
Pada saat ini, Alvin tidak bisa repot-repot menghibur penyihir kecil itu.
Kulit troll memiliki ketahanan sihir yang tinggi, dan diperkirakan akan dapat segera bertindak.
Benar saja, ketika Alvin berlari ke arah Hermione dan menghalanginya di belakangnya.
Tubuh troll itu mulai bergetar, dan dia bisa segera melepaskan diri dari mantra membatu.
Tapi tanpa khawatir, Alvin bisa melakukan yang terbaik.
Tongkat itu diarahkan ke troll.
"Ledakan petir!"
Alvin sama sekali tidak berhati lembut, dan mantra peledakan tingkat tinggi sudah habis.
Efek sihir murni memberikan sedikit kerusakan pada troll, dan sihir hitam tidak nyaman untuk digunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanfictionErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...