IKLAN
Setelah waktu yang lama, Slytherin menahan emosinya, dan kemudian menatap Alvin dengan kejam.
Melihat wajah polos Alvin, dia semakin marah.
Tetapi tidak mungkin, selama lebih dari seribu tahun, hanya ada pewaris sejati, apa yang bisa saya lakukan?
Hanya menyukainya.
Akhirnya, Slytherin meyakinkan dirinya untuk tidak melihat armor yang sudah tidak berbentuk~.
Dia berkata kepada Alvin, "Ikutlah denganku"
Setelah dia selesai berbicara, dia berjalan keluar dari ring, dan semua rak buku melayang kembali ke posisi semula.
Slytherin membawa Alvin ke rak buku paling dalam, mengeluarkan sebuah buku tebal, dan menyerahkannya kepada Alvin.
"Buku ini adalah indeks dari semua buku di ruang rahasia. Buku apa yang ingin kamu baca, gunakan sihir untuk memilih nama buku yang ingin kamu baca, dan itu akan terbang di depanmu."
Alvin membuka indeks dan mengambil salinan "Pandangan Saya tentang Alkimia Kelas Atas". Buku itu bangkit dari rak buku di kejauhan dan terbang ke sisi Alvin.
Alvin cukup puas dengan fungsi ini, dapat menghemat banyak waktu, dan dia akan mendapatkan satu set fungsi ini untuk perpustakaannya nanti.
Slytherin melihat bahwa Alvin telah menguasai penggunaannya, mengangguk, lalu membawanya ke dinding dan mendorongnya dengan ringan.
Sebuah pintu tak terlihat didorong terbuka olehnya.
Ini adalah ruangan yang relatif kecil, dengan hanya satu meja dan satu kursi, dan sekitar selusin bundel kertas perkamen di tanah.
Slytherin dengan bangga memperkenalkan kepada Alvin: "Perkamen-perkamen ini adalah usaha hidup saya, semua bahan penelitian magis saya, dan catatan dicatat di atasnya. 99
"Dan yang paling penting dari mereka adalah studi tentang Tiga Hallows of the Dead!35
Omong-omong, mata Slytherin penuh dengan kegilaan.
"Tiga Hallows? Tongkat Elder, Jubah Gaib, dan Batu Kebangkitan?"
Alvin bertanya dengan heran, tidak pernah menyangka Slytherin begitu tertarik pada Tiga Artefak Suci.
"Benar! Saya menemukan bahwa Tiga Hallows Kematian, seperti yang dikatakan buku "Kisah Badui si Penyair", memiliki kekuatan sihir yang luar biasa!"
"Mimpi seumur hidup saya adalah untuk mengumpulkan tiga artefak suci dan melihat apakah saya dapat melihat kematian legendaris. Sayangnya, sebelum dewa pergi, dia hanya memiliki batu kebangkitan dan jubah tembus pandang di tangannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...