Lima menit kemudian, Dumbledore sampai di tempat Alvin tadi berdiri.
Karena saya baru merasakan fluktuasi sihir dari arah ini, saya tidak tahu lokasi pastinya, jadi Dumbledore masih butuh waktu untuk tiba.
Dia mengerutkan kening dengan erat, mengamati batu-batu besar di tanah, pohon-pohon tumbang, dan lubang hitam tak berdasar di gunung.
"Apakah itu kamu, Tom?"
Bergumam pada dirinya sendiri, Dumbledore mengayunkan tongkatnya dan mencoba membuat ulang adegan itu, seperti yang dia lakukan tahun lalu ketika dia memulihkan pertempuran Alvin di Hutan Terlarang.
Namun sayangnya, karena fluktuasi sihirnya terlalu kacau, dia tidak mendapatkan apa-apa.
Sepengetahuan Dumbledore, hanya ada tiga orang yang bisa menggunakan mantra sekuat itu.
Salah satunya adalah dia, lalu Grindelwald, dan akhirnya Voldemort.
Dan tidak mungkin bagi Grindelwald untuk keluar dari Penjara Nugarmond, maka itu hanya Voldemort~.
Pada saat ini, Dumbledore sangat bermartabat. Jika itu adalah Voldemort, maka dia harus mengevaluasi kembali kekuatan tempur Voldemort.
Di masa lalu, Voldemort hanya melakukan penelitian mendalam tentang tiga mantra Tak Termaafkan, dan bahkan Dumbledore harus mengakui bahwa penggunaan ketiga mantra itu oleh Voldemort adalah yang pertama di dunia.
Tapi sekarang, Voldemort sekarang sangat mahir dalam mantra serangan normal ini, yang membuat Dumbledore merasa cemburu.
Dan pelakunya dalam masalah ini, Alvin, telah lama meninggalkan tempat kejadian dan diam-diam kembali ke kamar tidurnya bersama Fury, tanpa menyadari bahwa dia telah meminta Voldemort untuk membawakan kuali untuknya.
"Alvin! Bangun, Profesor McGonagall menyuruh semua orang berkumpul di auditorium."
Sebelum saya bisa menyelesaikan panen hari ini, ada ketukan tergesa-gesa di pintu.
"Oke, aku akan segera pergi."
Meskipun ada beberapa keraguan, Alvin langsung setuju.
Segera, Alvin datang ke auditorium. Pada saat ini, pada dasarnya semua penyihir kecil di auditorium tiba dan duduk di meja panjang akademinya sendiri.
"Qiu, apakah kamu tahu apa yang terjadi?"
Berjalan ke sisi Qiu, Alvin bertanya pada Qiu setelah dia duduk.
"Entahlah, Profesor McGonagall tidak mengatakan apa-apa, tapi ekspresinya serius. 35 Qiu menggelengkan kepalanya, menunjukkan bahwa dia juga bingung.
Banyak penyihir kecil di auditorium terus-menerus memukuli Hache, dan ini sudah tengah malam, dan banyak penyihir kecil terbangun dari tidur mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
Fiksi PenggemarErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...