86-90

188 23 0
                                    

IKLAN

"Harry, aku punya beberapa tebakan tentang suara yang kamu dengar terakhir kali. 99

Setelah Alvin dan yang lainnya meminum ramuan itu, dia berkata kepada Harry.

Harry tertarik ketika mendengar Alvin mengatakan itu.

Sudah seminggu sejak terakhir kali dia berada di kantor Lockhart, dan dia belum pernah mendengar suara itu lagi, sedemikian rupa sehingga dia pikir itu ilusi~.

Akibatnya, hari ini Alvin mengatakan bahwa dia memiliki beberapa dugaan, dan dia ingin mendengar pandangan Alvin.

"Saya pikir itu mungkin suara binatang, dan beberapa penyihir dapat memahami bahasa beberapa makhluk ajaib."

Alvin pura-pura menganalisis.

"Jadi kita akan mengujinya hari ini untuk melihat apakah itu seperti yang saya bayangkan.

Harry tidak tahu bagaimana Alvin akan menguji, jadi dia hanya bisa mengangguk tanpa sadar.

Yang lain juga menatap Alvin dengan rasa ingin tahu.

Alvin mengeluarkan tongkatnya dan mengetuk kursi di belakangnya.

Kursi itu dengan cepat berubah menjadi tikus, mencicit pada Harry.

"Bisakah kamu mengerti apa yang dia katakan?"

tanya Alvin pada Harry.

Harry menggelengkan kepalanya kosong.

Kemudian, Alvin mengubah kursi itu menjadi kelelawar, kadal bertanduk satu, katak, satu per satu agar Harry mencoba memahami panggilan mereka.

Tapi semua gagal.

Melihat bahwa tempat tidur hampir selesai, Alvin berhenti menutupinya dan mengubah kursi menjadi ular boa.

"Apa!"

Dua jeritan mengingatkan, Hermione dan Qiu terkejut, menatap ular piton dengan ketakutan, dan berdiri jauh.

Piton menelan surat ular itu, menatap Harry dengan sepasang pupil vertikal, dan mengeluarkan suara 'mendesis'.

Harry juga sedikit bingung sekarang. Dia sekarang berpikir bahwa Alvin sedang mencoba mengolok-oloknya. Dia berkata dengan sedih, jika Alvin memiliki pendapat, saya dapat membuat perubahan.

Jangan menakuti saya dengan ular boa besar seperti itu!

IKLAN

Melihat Harry terlalu takut untuk bergerak, Alvin berpikir dia harus diperlakukan lebih keras.

Mengendalikan python untuk merangkak ke arah Harry, bagian depan python masih berdiri tegak.

"Jangan datang ke sini!"

Harry berteriak ngeri, tapi suara yang dia buat sama sekali bukan suara manusia.

Itu adalah suara serak yang menyeramkan, penuh kesuraman dan kekejaman.

Dan ular piton itu juga berhenti dengan patuh, dan tidak terus bergerak ke arah Harry.

Harry akhirnya menghela napas lega, dia tidak tahu bahwa kata-katanya sendiri yang memerintahkan ular piton itu, mengira itu adalah Alvin yang mengendalikannya.

Tapi segera dia melihat yang lain menatapnya dengan heran, dengan ekspresi tidak percaya di wajah mereka.

"Harry, kamu masih ular tua, kamu tidak pernah memberi tahu kami.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang