IKLANIKLAN
Di kantor kepala sekolah, Alvin, yang mengundurkan diri sebagai profesor Transfigurasi, tidak ada hubungannya dengan itu.
Meski masih menjabat sebagai kepala sekolah, Nagini semakin mahir menangani tugas sehari-hari.
Dia hanya perlu bertindak sebagai mesin stempel humanoid sekali sehari.
Saat ini, Alvin sedang mengajar Ali~Anna.
"Ariana, kamu tidak memiliki kekuatan sihir sekarang, jadi kamu harus lebih fokus pada teori sihir."
"Saat aku menghidupkanmu kembali, kamu akan mempelajari mantra sihir lebih cepat dari sebelumnya."
Memegang salinan "Analisis Prinsip Ejaan Dasar", Alvin menjelaskan dengan sabar kepada gadis pirang yang melayang ke samping.
Ariana mengangguk patuh: "Begitu, Kak Alvin, aku akan mendengarkanmu dan menghafal semua buku ini. 35
Melihat gadis hantu yang berperilaku baik, Alvin juga tersenyum puas.
Tidak heran Albus dan Aberforth Dumbledore sangat mencintai adik mereka.
Kakak yang berperilaku baik dan bijaksana, dia juga menginginkannya.
Namun, Alvin tidak menganggap masalah sama sekali. Jika benar-benar dihitung berdasarkan usia, Ariana akan terlalu muda untuk menjadi nenek buyutnya.
Sudah lama sejak Ariana bangun, dan sekarang dia menyadari bahwa hampir seratus tahun telah berlalu sejak 'tidurnya'.
Dia secara alami berterima kasih kepada Alvin yang membangkitkannya.
Yang terakhir juga berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali tubuhnya setelah satu tahun. Dalam hal ini, Ariana secara alami patuh pada Alvin.
Meskipun dia belajar banyak tentang apa yang dilakukan Alvin, dia bahkan mengeluarkan kakaknya dari Hogwarts.
IKLAN
Tapi itu tidak menghentikannya untuk berada di pihak Alvin.
Sebagai seorang anak, Ariana diintimidasi oleh tiga anak laki-laki Muggle yang menemukan rahasia sihirnya.
Ayahnya, Percival Dumbledore, sangat marah dan membalas dendam pada anak laki-laki Muggle dan dipenjarakan di Azkaban.
Beberapa tahun kemudian, dia meninggal karena depresi di penjara.
Karena kejadian inilah pula tubuh Ariana lahir secara diam-diam dan sering lepas kendali.
Dalam kasus terburuk, ibunya, Candela Dumbledore, meninggal akibat kerusuhannya.
Dapat dikatakan bahwa akar dari semua kemalangan keluarga Dumbledore adalah para Muggle itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...