166-170

151 12 0
                                    

IKLAN

"Ada pesona yang menghalangi area ini, dan kamu terbang ke arahku."


Pada saat kritis, kakak tertua Dementor juga dapat diandalkan, mengetahui bahwa dia sedang melindungi adik laki-lakinya.


Alvin melakukan semua ini untuk memastikan bahwa Dementor lain tidak akan mengetahui tempat ini untuk waktu yang singkat.


Juga mengangkat kutukan pada tubuh.


"Tuan Dementor, selamat siang.


Alvin menyapa kedua Dementor itu dengan senyuman.


Dan ketika Alvin mengangkat sihir di tubuhnya, mereka juga merasakan nafas yang familiar di tubuh Alvin.


"Kakak ... kakak, kurcaci itu.


Emosi yang disampaikan oleh saudara Dementor itu terputus-putus, tampaknya dikejutkan oleh kemunculan Alvin yang tiba-tiba.


Kakak Dementor: ""


Jangan panggil aku, aku juga panik!


Alvin "One Five Zero" menjadi hitam ketika dia mendengar sang adik memanggilnya pendek lagi.


Sinar cahaya putih-perak muncul dari tubuhnya, perlahan-lahan menyelimuti adik laki-laki Dementor itu.


"Kakak! Bantu aku!"


Dengan suasana hati yang panik, saudara laki-laki Dementor itu dengan panik meminta bantuan kakak laki-lakinya.


Tapi Patronus sendiri adalah musuh ras mereka, bahkan kakak laki-lakinya tidak berdaya.


Untungnya, Alvin hanya ingin menakut-nakutinya, tidak benar-benar ingin melakukannya.


Jadi hanya mengepung saudara Dementor dengan kabut putih di tengah, dan tidak ada tindakan lebih lanjut.


"Jika kamu memanggilku pendek lagi, itu tidak akan mudah lain kali.


Alvin berkata mengancam kepada Dementor yang lebih muda.


Kakak Dementor sudah melihat bahwa Alvin tidak berniat membunuh mereka hari ini, jadi dia lega.


Bukannya menatap adiknya, dia malah menghadap Alvin dengan wajah kosong.


"Pembangkit tenaga manusia yang terhormat, saya tidak tahu mengapa Anda mencari kami kali ini."


"Jika tidak ada yang lain, kami akan mencari buronan di sekitar Hogwarts, seperti yang diminta oleh Kementerian Sihir.35


Setelah mendengarkan, Alvin mau tidak mau mengangguk diam-diam.


Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang