Selanjutnya, semua orang dibagi menjadi dua kelompok oleh Snape. Untuk mencegah Hermione membantu Harry, Snape menjatuhkan Hermione ke dalam kelompok dengan Alvin dari kejauhan.
Teman sekamar Alvin, Michael Corner, yang juga murid Ravenclaw, bergabung dengan teman sekamar Hermione, Lavender Brown.
Alvin menatap gadis berambut shaggy di depannya, gaya rambut yang berantakan tidak bisa menyembunyikan wajah lembut gadis itu, dan gigi depannya yang sedikit sumbang sedikit merusak kecantikan secara keseluruhan.
Tapi itu juga membuat gadis itu terlihat sedikit lebih manis.
Nah, itu Loli yang bagus.
Mengangguk pada Hermione, menunjukkan keramahannya, Alvin mulai menundukkan kepalanya untuk menangani bahan-bahan di tangan, bah, jamu.
Hermione, di sisi lain, tampak agak ragu untuk berbicara. Tapi pada akhirnya dia angkat bicara.
"Alvin Gaunt, apakah sekolah dasarmu di Garden Elementary?"
Alvin mengangkat kepalanya karena terkejut dan menatap Hermione.
"Ya, saya lulus dari Sekolah Dasar Huayuan, bagaimana Anda tahu?"
Hermione menghela napas panjang lega, dan jawaban dalam hatinya akhirnya dikonfirmasi.
Kemudian menjawab dengan cepat.
"Benar saja, itu kamu. Ketika aku mendengar namamu di upacara penyortiran ulang, aku menebaknya seperti itu."
Segera, Hermione mengulurkan tangannya dengan murah hati.
Kenali aku, namaku Hermione Granger, teman sekelas sekolah dasarmu, tapi aku kelas 4. Aku pernah mendengar legendamu saat itu, kamu tidak bisa datang ke sekolah beberapa kali dalam setahun, tapi setiap kali nilaimu penuh."
Alvin tiba-tiba menyadari bahwa dia dan Hermione adalah teman sekelas di sekolah dasar yang sama. Dia tidak mengenali Hermione karena dia sangat sibuk mencari uang saat itu sehingga dia tidak pergi ke sekolah beberapa kali.
Jika dia tahu bahwa dia dan Hermione adalah teman sekelas, dia pasti sudah. . . Ahem, itu tidak bisa dihukum.
Alvin juga mengulurkan tangannya dan berjabat tangan dengan Hermione.
"Senang bertemu denganmu, Nona Granger. Sepertinya kita memiliki banyak takdir."
"Panggil saja aku Hermione. Selain itu, kamu terus menekanku di sekolah dasar. Ketika kamu datang ke Hogwarts, aku tidak akan mengaku kalah. Aku pasti di atasmu."
Gadis itu menatap Alvin dengan serius, dan berkata dengan sumpah serapah.
Alvin tersenyum dan tidak peduli, gadis di depannya begitu serius. Namun, itu cukup lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanfictionErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...