81-85

206 24 0
                                    

Ketika semua orang mendengar suara ini, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, dan mereka semua melihat ke arah suara itu.

"Alvin!"

Meskipun ada kontras yang kuat dengan nada lembut yang biasa. Tapi Qiu dan Hermione masih langsung tahu siapa pemilik suara itu.

Keduanya menatap Alvin yang berdiri di pintu masuk dengan terkejut, dan berjalan ke arah sini selangkah demi selangkah.

Alvin mengangguk kepada mereka dengan lembut, dan kemudian menatap Malfoy, langsung menjadi sangat dingin.

"Malfoy, apakah kamu berani mengulangi kata itu di depan wajahku?"

Alvin mendekati Malfoy langkah demi langkah.

Kekuatan sihir yang kuat menindas mereka semua, mencekik napas mereka.

Saat ini, Malfoy sudah pucat karena ketakutan, tapi dia benar-benar menyesalinya setelah dia mengatakannya.

Dia menyadari hubungan penyihir Gryffindor dengan Alvin - agak samar.

Malfoy pintar, dia tahu itu sejak perjalanannya ke Hutan Terlarang musim lalu.

Alvin dan dia tidak berada di level yang sama, dan dia sama sekali bukan pria pengganggu yang baik.

Dia tidak pernah berkonflik dengan Alvin selama ini, tapi kata-kata Hermione terlalu tajam hari ini, langsung mengenai titik sakitnya, jadi dia akan sangat ceroboh.

Tak disangka, kali ini Alvin memukulnya dengan benar.

Memikirkan metode Alvin, dia bahkan lebih takut. Alvin tidak akan membakarnya sampai mati.

Marcus di samping melihat Alvin datang untuk menanyai Malfoy dengan begitu arogan, dan dia tidak tahan lagi. Dia maju beberapa langkah, dan tubuhnya yang tinggi menghalangi Malfoy di belakangnya.

"Wah, namamu Alvin Gaunt, apa ada yang salah dengan apa yang Draco katakan tentang Darah Lumpur?

Mengandalkan fakta bahwa dia duduk di kelas tujuh dan kapten Slytherin, dia tidak menganggap serius Alvin.

Menurut pendapatnya, seperti apa penyihir jenius itu, bukankah dia masih anak kelas dua?

"Cepat ketuk kembali!"

Alvin bergerak tanpa peringatan, dan mantra terbang menjatuhkan Marcus ke udara dan menghantam dinding di bawah dudukan.

Kekuatan kolosal langsung menghancurkan lubang besar di dinding, dan Marcus hanya punya waktu untuk menjerit sebelum pingsan.

IKLAN

Melihat Alvin membuat gerakan seperti itu, yang lain langsung marah, dan mereka mengeluarkan tongkat sihir mereka dan mengarahkannya ke Alvin.

"Kontes gigi depan sangat bagus!"

"Kakinya kaku dan berhenti! 55

"Semua petrokimia!

Anggota tim Gryffindor di sebelah mereka tidak menyangka situasi akan berkembang sedemikian hebatnya dan tidak bereaksi.

Pada saat mereka hendak melawan, mantra para pemain Slytherin telah mengenai sisi Alvin, dan mereka hanya bisa menonton.

"Alvin!" George dan Fred menangis cemas, tetapi segera menyadari ada yang tidak beres.

Semua mantra berhenti pada saat hendak mengenai Alvin, tertahan di depan Alvin, dan dengan lambaian tangan Alvin, mantra segera kembali ke jalur semula dan mengenai tim Slytherin.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang