126-130

190 24 0
                                    

IKLAN

Waktu secara bertahap mendekati Februari, dan hampir sebulan sejak awal sekolah dalam sekejap mata.


Baru-baru ini, Alvin telah melihat banyak penyihir kecil yang memakai Beibeijia dan kacamata mengantuk, yang membuat banyak profesor bertanya-tanya mengapa begitu banyak siswa yang memakai kacamata tiba-tiba.


Tapi semua orang tidak cukup berani untuk menggunakannya di kelas Profesor McGonagall dan Profesor Snape.


Paling-paling, itu hanya tidur siang yang licik di kelas Studi Muggle atau Sejarah Sihir.


Menurut pengamatan Alvin, dalam sejarah kelas sihir, hampir setengah dari penyihir muda menggunakan Beibeijia, dan mungkin ada Alvin yang lebih cerdas yang belum menemukan...


Berharap mereka lulus ujian akhir, Alvin berdoa dalam hati selama beberapa detik, lalu mengaktifkan kembali dan mulai tidur ...


Setelah kelas ramuan berakhir "117", Alvin datang ke kelas kelas ramuan. Kelas ramuan hari ini bersama siswa Gryffindor.


Begitu Alvin duduk, Harry segera duduk di sebelahnya dan tersenyum padanya dengan penuh terima kasih.


Alvin memandang Harry yang agak malang dalam diam, bagaimana dia menemukan bahwa penyelamat ini sedikit bengkok!


"Alvin, tolong, kamu dan Hermione bisa bersama kapan saja, tetapi kamu tidak bisa mati begitu saja!


Harry mengira Alvin akan menolaknya, dan dengan cepat berdoa kepada Alvin dengan ekspresi menyedihkan.


Sekarang selama dia mengambil kelas ramuan dengan Ravenclaw, Harry pasti akan mencoba yang terbaik untuk berada dalam kelompok dengan Alvin, karena hanya dengan cara ini Snape tidak akan memilih masalahnya dengan ramuan untuk memberinya poin pengurangan Ranffindor.


Harry bahkan pergi ke Alvin diam-diam dan bertanya apakah dia memiliki ramuan dari terakhir kali. Ketika Alvin mengatakan kepadanya bahwa itu adalah botolnya, dia menggelengkan kepalanya dengan menyesal, yang membuat Alvin merinding.


Benar saja, pakaian wanita hanya sekali dan tak terhitung jumlahnya.


Saat Snape mengambil langkah pertama ke dalam kelas, bel berbunyi seketika, membuat Alvin bertanya-tanya apakah Snape masuk dengan stopwatch. Kalau tidak, tidak ada cara untuk menjelaskan mengapa dia begitu akurat setiap saat.

IKLAN

Memikirkan adegan itu, Alvin ingin tertawa.


Snape melangkah ke podium, matanya menyapu dengan dingin, dan semua penyihir kecil segera duduk tegak, karena takut mereka akan menjadi sasaran.


Dia mengeluarkan tongkatnya dan melambaikannya dengan lembut, dan tulisan tangan yang padat muncul di papan tulis di belakangnya.


"Tugasmu hari ini adalah membuat pot salep penyembuhan memar. Proses dan tindakan pencegahan semuanya ada di papan tulis. Jika seseorang tidak memenuhi standar saya ketika keluar dari kelas selesai, tetap tinggal dan bersihkan seluruh kelas, dan tidak ada sihir yang diperbolehkan.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang