21

251 32 0
                                    

Semua penyihir kecil bersorak keras ketika mereka melihat Hermione melayang ke langit, berpikir bahwa Hermione akan naik untuk menghentikan pertarungan di antara keduanya.


Namun lambat laun, mereka menyadari ada yang tidak beres.


Bagaimana bisa Hermione ini berteriak?


Alvin juga bodoh. Sekelompok anak arogan benar-benar berpikir bahwa Hermione akan tahu cara menggunakan sapu, dan mereka masih bertepuk tangan dari tanah.


Tapi Alvin tidak peduli untuk mengeluh. Dia menjepit kakinya, menekuk lututnya dan menendang, dan seluruh orang itu juga terbang ke langit dan terbang menuju Hermione. Alvin mempercepat dengan putus asa dan dengan cepat mendekati Hermione.


"Hermione! Jangan bergerak, jaga keseimbanganmu!"


Di langit, Alvin berteriak pada Hermione.


Tapi bagaimana Hermione bisa tetap tenang sekarang, tangannya mati-matian mencengkeram sapu, karena takut dia akan jatuh jika dia melepaskannya.


Tapi tidak tahu apa yang terjadi, sapu Hermione bergetar hebat beberapa kali, dan kemudian kecepatannya tiba-tiba meningkat, terbang menuju hutan yang jauh.


Alvin juga terburu-buru, seluruh orang jatuh, dan bagian atas tubuhnya hampir semua menempel pada sapu. Sapu Komet, yang telah mencapai batasnya, berakselerasi lagi, dan mengeluarkan suara berderit, seolah-olah akan runtuh kapan saja.


Alvin tidak peduli tentang itu, dia bisa dengan jelas melihat bahwa tangan Hermione kehabisan sapu.


Benar saja, dalam dua detik, Hermione tidak bisa bertahan lebih lama lagi, dan sapu dengan tangannya terlepas jatuh lurus ke bawah.


Dan Alvin berlari dengan sekuat tenaga, akhirnya ketika Hermione masih berjarak dua meter dari tanah.


Alvin berhasil datang di bawahnya, melepaskan sapu dengan kedua tangannya, mengulurkan tangannya, dan dengan sempurna menangkap Hermione yang hampir jatuh ke tanah!


Ketika lengan itu tenggelam, seluruh sapu ditekan dengan kuat, hampir menyentuh tanah, karena takut sapu itu akan jatuh. Alvin mengepalkan kakinya dan bersandar, melambat.


Ketika dia mendarat dengan Hermione di pelukannya, seluruh sapu benar-benar terbagi menjadi beberapa bagian, benar-benar dibuang.


Hermione menatap kosong pada Alvin yang menahannya di lengannya, mulutnya melebar.

Akhirnya, gadis kecil.


"Wow" teriakku, dan sungguh miris bagi yang mendengarnya dan yang mendengarnya menangis.


"Merlin! Beraninya kau!"


Ada suara tidak percaya Profesor McGonagall di kejauhan. Alvin menoleh ke belakang dan menemukan Profesor McGonagall bergegas ke arah mereka. Di belakangnya ada Harry yang menyedihkan.

Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang