Pada saat yang sama, Alvin dan Luna datang ke luar ruang tunggu Ravenclaw.
"Jika teman sekamarmu mempermainkanmu, katakan saja padaku"
Berdiri di pojok, Alvin menatap Luna yang memegang papan gambar dan berkata.
"Mereka hanya menyukai kenakalan..." Luna menggelengkan kepalanya, "tapi sekarang mereka tahu bahwa aku adalah teman Alvin Gaunt paling berbakat yang pernah ada di Hogwarts, mereka seharusnya tidak punya nyali.~"
Alvin menggaruk kepalanya, selalu membuatnya sedikit malu untuk mengatakan ini dari mulut Luna-.
Tapi karena Luna berkata begitu, dia tidak akan terlalu banyak ikut campur. Intuisi Luna sangat tajam, dia tahu bagaimana melindungi dirinya sendiri.
Jika Alvin melakukan intervensi lagi, itu akan menjadi sedikit lebih sebagai pengganti.
Luna mengangkat papan gambar di tangannya, "Aku akan kembali untuk menyelesaikannya.
Alvin mengangguk, dia akan kembali ke asrama untuk beristirahat, tetapi hanya karena Luna dia turun tangan.
Di depan ruang kepala sekolah, Alvin memegang buku harian yang terbakar di tangannya dan datang ke patung yang menjaga pintu.
Dua hari lagi liburan Natal, dan Alvin akan memberikan buku catatan ini kepada Dumbledore sebelum dia meninggalkan sekolah.
"Kata sandi.
Patung batu itu bertanya.
"permen madu zizi"
Ini masih kata sandi yang diberikan oleh Dumbledore terakhir kali ketika Dumbledore menelepon Alvin untuk membahas masalah Kamar Rahasia, dan Alvin tidak tahu apakah Dumbledore telah mengubahnya.
Untungnya, patung itu terbuka setelah mendengar kata sandinya.
Pada saat ini, Dumbledore sedang duduk di belakang mejanya, memegang setumpuk kecoak dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
Alvin dengan jelas melihat bahwa tumpukan kecoak dimakan oleh Dumbledore dalam satu gigitan, dan kedua kaki yang ditinggalkan di luar ditendang, dan sudut mulutnya terus-menerus berkedut.
Cita rasa makanan Lao Deng memang selalu unik, bau booger kacang Bibi Duo juga favoritnya, dan sekarang tumpukan kecoa.
Setelah melihat Alvin masuk, Dumbledore juga sedikit terkejut, tetapi dia dengan cepat mengendalikan ekspresinya dan menunjukkan senyum lembut.
"Gaunt, meskipun aku terkejut dengan kehadiranmu, aku masih ingin bertanya, apakah kamu mau kecoak?"
Alvin memaksakan senyum, "Kurasa aku tidak butuh profesor, aku kenyang di malam hari."
Dumbledore mengangguk dengan menyesal, lalu mengayunkan tongkatnya, dan sebuah kursi terbang di seberangnya, sebelum memberi isyarat kepada Alvin untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...