326-330

90 7 0
                                    

IKLAN

Di ruang sidang, Fudge memandang Harry dengan heran.


Dia tidak menyangka pihak lain akan muncul di sini sekarang.


Jelas ini adalah waktu dan tempat yang dia ubah untuk sementara, hanya untuk membuat Harry lengah.


Tetapi ketika semuanya berakhir, dia hanya bisa bertindak sesuai rencana.


Setelah merapikan penampilannya, Fudge mengeluarkan batuk yang bermartabat.


"Karena pestanya ada di sini, bisakah kita mulai?"


Juri terdiri dari lebih dari lima puluh penyihir, mengenakan jubah fuchsia, dengan sulaman "W" halus di dada kiri depan, mewakili identitas mereka - anggota Wizengamot Wizards.


Mereka semua memandang Harry, yang duduk di bawah, beberapa dengan ekspresi tegas, yang lain dengan rasa ingin tahu yang tak tahu malu.


Ketika Fudge selesai berbicara, tidak ada yang memperhatikannya. Sebaliknya, sebagian besar dari mereka menoleh untuk melihat Alvin, yang duduk di dekat tengah, yang membuat Fudge sedikit malu.


"Kurasa pembelaan Mr. Potter belum datang, haruskah kita menunggu sebentar?"


Alvin memandangi orang-orang di sekitarnya dan sepertinya meminta pendapat mereka.


"Ya, sesuai prosedur, Porter berhak menunggu beknya sendiri datang sebelum menjawab pertanyaan.


"Itu benar, kita tidak kekurangan waktu ini."


"Ya, Menteri Fudge, jangan terlalu terburu-buru."


Sekelompok orang menggemakan kata-kata itu, tidak mampu mengucapkan sepatah kata pun tentang Fudge yang tersedak.


Tapi prosesnya seperti ini, dan dia tidak bisa membantahnya, dia hanya bisa duduk di kursinya dengan cemberut tanpa mengucapkan sepatah kata pun.


Dan setengah jam kemudian, Dumbledore muncul dengan tergesa-gesa.


Dia juga lega melihat persidangan yang belum dimulai.


Langkah Fudge tidak membuat Harry takut, tetapi melemparkannya dengan keras.

IKLAN

Tapi sekarang persidangan belum dimulai, dan sekelompok orang kembali mengelilingi Alvin. Dia juga mengerti sesuatu ketika dia sudah tua dan dewasa, dan sedikit mengangguk ke arah Alvin.


Dan kedatangannya pun membuat yang lain kembali ke tempat duduknya dan memulai sidang hari ini.


"Uji coba 12 Agustus!" Fudge berseru, "Harry James Potter karena melanggar Minor Restraint Act dan International Statute of Secrecy.35


Hogwarts: The Way of the Dharma(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang