IKLANIKLAN
Di koridor, selusin kembang api berwarna emas atau hijau membentuk naga api secara sembarangan.
Sepanjang jalan, percikan api yang mereka semburkan membuat ledakan besar.
Ada juga beberapa roket kecil di antara mereka, dan kembang api secara otomatis menulis kata-kata kutukan di udara.
"Keluar dari Hogwarts, kodok!
Melihat karakter besar ini, wajah Umbridge menjadi hijau.
"Pingsan! 99
Tongkatnya bersinar merah, dengan marah menyalakan kembang api, dan tragedi melanda.
Naga api yang tersihir oleh kutukan itu meluas dengan cepat dan mengeluarkan ledakan yang beberapa kali lebih besar dari sebelumnya.
Itu membuat lubang di satu lukisan, di mana seorang penyihir sentimental di atas rumput bergegas pergi dan berlari ke lukisan ~ yang lain.
Para penyihir dalam gambar sedang bermain kartu, dan mereka dengan cepat memberikan tempat ketika mereka melihatnya datang.
Melihat sihirnya memiliki efek sebaliknya, Umbridge semakin marah.
Dia terus menggunakan Mantra Pengakhiran untuk menghentikan kembang api ini, tetapi tidak berhasil.
Tampaknya orang-orang yang membuatnya telah mengantisipasi bagaimana menghadapi segala jenis sihir.
Ruang koridornya sangat besar, jumlah kembang api malah bertambah bukannya berkurang, dan Umbridge dengan cepat dihantam.
Wajahnya tiba-tiba gatal, dan pustula besar dengan cepat tumbuh.
Umbridge menjerit dan melarikan diri, hanya menyisakan tawa para penyihir kecil yang bersembunyi di ruang kelas sekitarnya.
Cerita itu dengan cepat menyebar ke seluruh sekolah.
Sore itu, Umbridge mendatangi si kembar Weasley dengan perban di kepalanya.
IKLANIKLAN
"Weasley! Kamu dipecat!"
Dia bersumpah jika George dan Fred tidak melakukan ini, dia akan memakan semua kotoran besar yang dia sita!
"Maaf, Profesor, apa yang kamu bicarakan?"
Fred, yang sedang bermain catur penyihir dengan Li di ruang duduk Gryffindor, mengangkat kepalanya dengan tatapan kosong, sangat polos.
Umbridge tersentak, "Weasley, jangan mempermainkanku!"
"Kamu terang-terangan menggunakan alat sihir berbahaya di sekolah pagi ini, sekarang, segera serahkan tongkatmu! 39
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts: The Way of the Dharma(END)
FanficErwin melakukan perjalanan ke dunia Harry Potter dan membangunkan sistem penggambaran kartu. Mulailah dengan phoenix sebagai hewan peliharaan. Tidak ada salahnya menemani Qiu bermain Quidditch, dan pergi ke perpustakaan bersama Hermione untuk membac...